Monday, July 9, 2012

Harga Terbaru HTC EVO 4G Ponsel Android untuk Sprint

Harga Terbaru HTC EVO 4G Ponsel Android untuk Sprint

Dikemas penuh komunikasi mobile yang kuat dan fitur multimedia, HTC EVO 4G memiliki besar layar cerah 4,3 inci dan built-in kickstand agar mudah dilihat dari video - dari program TV Sprint untuk film HD ditangkap pada 8 auto-fokus kamera megapiksel. Ini didukung oleh cepat berteriak Qualcomm Snapdragon 1 GHz prosesor dan Google Android 2.1 sistem operasi. Dengan terintegrasi teknologi Google, HTC EVO 4G membawa satu sentuhan akses ke layanan mobile populer Google jutaan gunakan setiap hari, termasuk Google Search by Voice, YouTube dan Picasa. HTC EVO 4G juga menyediakan akses mudah ke email pribadi dan korporat, kalender, dan kontak yang didukung oleh Exchange Server dan Gmail. Dan melalui Android Market, Anda akan mendapatkan akses ke ribuan aplikasi yang berguna, widget dan permainan menyenangkan untuk men-download dan diinstal pada telepon Anda, dengan aplikasi lebih banyak yang ditambahkan setiap hari. HTC EVO 4G juga termasuk HTC Sense, user interface overlay dari HTC yang membuatnya mudah bagi Anda untuk membuat pengalaman mobile individual disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan Anda. Yang menghadap ke depan kamera 1,3 megapiksel membuat mudah untuk memiliki panggilan video menggunakan suara dua arah dan layanan video dari Qik (upgrade account layanan diperlukan). Dan dengan built-in fungsi mobile hotspot, HTC EVO 4G juga memungkinkan hingga delapan Wi-Fi-enabled perangkat - termasuk laptop, kamera, pemutar musik, pemutar video dan perangkat Wi-Fi-enabled lainnya - untuk menikmati manfaat dari kecepatan 4G di perjalanan. Fitur lain termasuk download musik dari Amazon MP3 Store, microSD ekspansi memori (8 kartu GB disertakan; opsional 32 GB kartu yang didukung), Adobe dukungan Flash, HDMI audio / video output, dan hing ga 6 jam baterai (mempelajari lebih lanjut tentang kekuasaan manajemen pada HTC EVO 4G).

Fitur:

  • Android telepon dengan konektivitas nirkabel 4G untuk kecepatan download hingga 10x lebih cepat dari 3G (juga kompatibel dengan jaringan 3G)
  • akses ke ribuan aplikasi dari Android Market
  • Wi-Fi (hotspot dengan kemampuan opsional); 8-MP kamera dengan video capture HD;
  • Sampai 6 jam waktu bicara, menghadap ke depan 1,3 MP kamera untuk video chatting; ekspansi microSD sampai 32 GB;. Bluetooth musik stereo Sprint jaringan di Amerika Serikat HANYA
    Harga HTC EVO 4G Android Cell Phone untuk Suami Sprint adalah sekitar $ 209,50

    No comments:

    Post a Comment