Monday, July 16, 2012

Harga Terbaru Nokia C5-03 Unlocked GSM dengan 5 MP Camera dan Ovi Maps Navigasi Dioptimalkan untuk AT & T - AS Versi dengan Garansi (Graphite Black)

Harga Terbaru Nokia C5-03 Unlocked GSM dengan 5 MP Camera dan Ovi Maps Navigasi Dioptimalkan untuk AT & T - AS Versi dengan Garansi (Graphite Black)

Nokia C5-03 menawarkan semua fitur yang Anda butuhkan untuk tetap terhubung dan terhibur. Ponsel pintar yang terjangkau menawarkan konektivitas WLAN, kamera 5MP dan layar "sentuh 3,2 Akses kontak favorit Anda dengan satu sentuhan, langsung dari layar awal.. Temukan tempat baru dan berbagi lokasi Anda melalui Facebook. Download aplikasi terbaru, tema dan lebih dari Ovi Store. Dan mengambil keuntungan dari panduan suara berjalan dan drive navigasi (gratis dari Nokia) dengan Ovi Maps.

Tetap terhubung ke orang-orang yang peduli dengan Nokia membuka C5-03 ponsel telepon, dan menjaga diri dihibur dengan aplikasi, musik, permainan, dan banyak lagi. ini smartphone terjangkau juga menawarkan Wi-Fi untuk akses cepat ke Internet melalui rumah dan jaringan bisnis serta hotspot saat bepergian seperti di warung kopi dan bandara

.
 Nokia C5-03
Tambahkan sentuhan pribadi dengan mengubah
latar belakang, tema, dan
ikon (lihat gambar lebih besar)

.

 Nokia C5-03
Lihat gambar yang lebih besar
.

Akses kontak favorit Anda langsung dari layar utama hanya dengan satu sentuhan, dan menggunakan kamera 5-megapiksel untuk mengambil foto dan berbagi dengan teman Anda melalui jaringan sosial, email dan pesa n cepat. Plus, menemukan tempat baru dan berbagi lokasi Anda melalui Facebook, dan menyesuaikan Nokia C5-03 dengan men-download ribuan aplikasi, game, video, tema dan lebih dari Ovi Store

Anda akan tinggal. di berkat jalur untuk GPS yang terintegrasi dengan gratis Ovi Maps Navigasi untuk petunjuk panduan suara, dan Anda dapat menemukan dan men-download aplikasi dan permainan melalui Ovi Store pre-loaded. Nikmati push e-mail dan pesan mudah dengan widget layar awal untuk membantu mulus mengatur e-mail, dengan dukungan untuk beberapa pribadi layanan e-mail (seperti Gmail, Yahoo!, Hotmail, Ovi Mail dan lebih) bersama dengan e-mail perusahaan (Mail for Exchange)

<-. quad band dengan AT & T & Internasional 3G ->
kompatibilitas ponsel unlocked

Telepon unlocked

Ini membuka ponsel dapat digunakan dengan penyedia layanan jaringan GSM. Ini tidak datang dengan kartu SIM, dan hal itu mewajibkan anda menyediakan kartu SIM untuk penggunaan dengan penyedia layanan yang dipilih. Ponsel ini dilengkapi dengan garansi produsen penuh

Selain itu., ponsel ini dapat dipasangkan dengan 900 / 1900 MHz UMTS / 3G HSDPA di Amerika Serikat (dan juga 2100 MHz 3G jaringan yang ditemukan di seluruh dunia, termasuk di Eropa dan Asia). Ketika dipasangkan dengan jaringan 3G yang kompatibel, Anda akan menikmati menawarkan koneksi berkecepatan tinggi berbagai kaya fitur layanan nirkabel -. dari konektivitas data ke kantor Anda untuk multimedia streaming, dan mengambil keuntungan dari suara simultan dan layanan data Di daerah yang tidak dilayani oleh jaringan 3G, Anda akan terus menerima layanan data melalui jaringan EDGE (tergantung pada kompatibilitas jaringan)

Catatan. bahwa download musik peta,, permainan dan video dan upload gambar dan video melibatkan mentransfer data dalam jumlah besar penyedia layanan Anda akan mengenakan tarif pengiriman data. , dan ketersediaan layanan tertentu dan beberapa fitur tergantung pada operator.

 Nokia C5-03
Potret momen spesial dengan kamera 5 megapiksel (lihat gambar lebih besar)
.

Fitur Utama

  • konektivitas 3G Cepat di AT & T dengan kecepatan broadband melalui 900/1900/2100 MHz UMTS / HSDPA (dengan konektivitas data EDGE di mana 3G tidak tersedia).
  • assisted GPS Terpadu (A-GPS) penerima dengan gratis Ovi Maps 3.0 memungkinkan Anda untuk menemukan rute Anda cepat dan mudah, apakah berjalan atau mengemudi. Gunakan navigasi pejalan kaki Walk untuk menemukan jalan Anda, atau panduan suara navigasi Drive untuk menemukan rute terbaik. (Selengkapnya)
  • 3,2 inci layar sentuh resistif dengan responsif, umpan balik taktil (640 x 360 piksel, sampai 16 juta warna).
  • Keyboard di Layar
  • Akses ke Facebook, MySpace, YouTube dan jaringan sosial online lainnya
  • Pra-load aplikasi termasuk Ovi Store, Amazon widget, Facebook, MySpace (layanan peluncur), Twitter (layanan peluncur), dan lebih
  • . Document viewer kompatibel dengan format file Office (. doc, xls,.. ppt) dan Adobe Acrobat PDF
  • OS Symbian S60. Edisi 5
  • 5-megapiksel kamera dengan zoom digital 4x, layar penuh jendela bidik, pengaturan nada putih keseimbangan dan efek warna, dan penandaan lokasi otomatis (geotagging)
  • <. strong> kemampuan capture video (sampai 640 x 480 piksel, 15 fps) dengan 2x digital zoom, 90-menit panjang maksimum (dalam pengaturan Tinggi atau Normal), dan pengaturan white balance
  • . Musik pem ain kompatibel dengan MP3, AAC, eAAC, eAAC + dan WMA format
  • Video player kompatibel dengan MPEG-4, 3GPP: H.263 dan H.264 format
  • Radio FM stereo
  • jaringan Wi-Fi (802.11b / g) untuk mengakses rumah dan jaringan perusahaan serta hotspot saat bepergian.
  • Bluetooth konektivitas (versi 2.0) termasuk profil untuk komunikasi headset, hands-free car kit, dan profil A2DP Bluetooth - memungkinkan Anda untuk streaming secara nirkabel musik Anda ke sepasang headphone stereo Bluetooth yang kompatibel atau dermaga pembicara
  • . Termasuk 4 GB kartu microSD dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 16 GB.
  • 40 MB memori internal
  • pesan SMS dan MMS dengan kotak masuk umum
  • Olahpesan cepat melalui populer
  • layanan Mendukung e-mail account dari lebih dari seribu ISP (SMTP, IMAP4, P OP3), serta Gmail, Yahoo! mail dan Hotmail. Orang yang menggunakan Microsoft Exchange di kantor dapat mengakses e-mail menggunakan Mail for Exchange klien e-mail mobile, yang datang pra-load (Exchange account e-mail diperlukan dan Administrator Exchange harus mengaktifkan account Anda untuk sinkronisasi).
  • web browsing Penuh halaman web yang sebenarnya dengan Adobe FlashLite 3.1 dukungan dan fitur termasuk Tinjauan Page (sekali tekan bergerak Anda untuk setiap area halaman) dan dukungan untuk RSS / ATOM feed web dan artikel pakan.
  • Perintah suara
  • Dukungan untuk sentuhan-enabled game
  • alat Organizer termasuk kalender, to-do list, catatan, perekam suara, kalkulator, dan jam
  • modus Pesawat memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik sementara konektivitas seluler dimatikan
  • USB pelabuhan untuk sinkronisasi dan pengisian
  • 3.5mm A V

    Vital Statistik

    Nokia C5-03 memiliki berat 3,28 ons dan ukuran 4,17 x 2,01 x 0,54 inci 1000 mAh lithium-ion baterai peringkat hingga 4,7 jam waktu bicara 3G, dan sampai 588 jam (24,5 hari) waktu siaga.. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi ditambah 900/1900/2100 frekuensi 3G (kompatibel dengan AT & T)

    . Apa Box
    Nokia C5-03 handset, baterai isi ulang , charger, headset stereo, kabel konektivitas, 4 GB kartu microSD, panduan cepat

    Berjalan Seluruh Dunia Gratis dan Drive Navigasi

    Nokia menawarkan nya Ovi Maps berjalan dan mendorong aplikasi navigasi gratis di seluruh dunia. Driver menerima turn-by-turn panduan suara termasuk bantuan jalur, informasi lalu lintas (di 10 negara termasuk Amerika Serikat), dan kamera pengaman dan peringatan kecepatan, sementara pejalan kaki akan dipandu tentang cara pintas melalui taman . dan pejalan kaki hanya zona di lebih dari 100 kota di seluruh dunia Dan tidak seperti lainnya solusi pemetaan navigasi mobile, Ovi Maps bekerja offline - tidak ada layanan selular diperlukan

    arah Mengemudi

    Dengan Ovi Maps untuk mobile Anda dapatkan secara gratis.

      Maps untuk lebih dari 180 negara dan update peta gratis navigasi Drive dan Walk / strong <> tersedia di 70 negara dengan real waktu panduan suara Posisi Saya memungkinkan Anda untuk menemukan lokasi Anda sekarang lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya Baru satu pencarian kotak <. / kuat > untuk akses cepat untuk mencari tempat dan alamat .
    • Menyimpan tempat favorit dan rute, kemudian melakukan sinkronisasi dengan account Ovi Anda melalui udara
    • .
    • Mobil navigasi den gan petunjuk suara dan visual , bantuan jalur dan informasi batas kecepatan. Sekarang juga dengan text-to-speech panduan suara Pedestrian navigasi dengan routing melalui zona pejalan kaki dan jalan pintas, melalui jalur taman dan bangunan, tangga dan plaza Sekarang dengan text-to-speech panduan suara
    • Dapatkan informasi real-time cuaca termasuk 5.. - ramalan hari, untuk Anda saat ini atau lokasi yang ditemukan melalui pencarian .
      panduan Lonely Planet
      .
    • Lonely Planet dan Michelin menawarkan dinamis akses ke konten editorial perjalanan terbaik dan paling relevan untuk tujuan lebih dari 1000 Temukan ribuan listing untuk pemandangan, restoran, hotel, toko, kehidupan malam, dan lebih Carilah tempat-tempat ini sampai pada peta dan. sampai ke mereka dengan navigasi Walk dan Drive..
    • Temukan peristiwa yang terjadi di sekitarnya lokasi di peta atau di mana saja ditemukan melalui pencarian .
    • Berbagi lokasi Anda di Facebook -. di mana Anda berada, apa yang Anda lakukan dan menyelesaikan dengan foto
    Tidak ada Biaya Tersembunyi

    Versi baru dari Ovi Maps dilengkapi dengan semua peta dan high-end, mobil kelas navigasi fitur yang Anda butuhkan secara gratis dan adalah milik Anda untuk kehidupan smartphone. Tidak ada lisensi tambahan diperlukan untuk negara-negara ekstra, daerah atau layanan seperti informasi lalu lintas atau panduan kota. Biaya data dari operator jaringan tetap berlaku.

    Suara Bimbingan dan Informasi Lalu Lintas

    Turn-by-turn, navigasi panduan suara datang gratis untuk kedua driver dan pejalan kaki Untuk driver ini termasuk bantuan jalur, informasi lalu lintas, kamera keamanan, dan peringatan kecepatan.. Untuk pejalan kaki, ini term asuk cara pintas melalui taman dan pejalan kaki hanya zona untuk lebih dari 100 kota di seluruh dunia serta 6.000 landmark 3D di lebih dari 200 kota untuk membantu Anda menemukan dengan tepat di mana Anda berada

    . Teknologi Hybrid unik

    Ovi Maps dibangun pada teknologi canggih yang disebut peta vektor hibrida peta vektor yang berkualitas tinggi namun data kurang intensif dan memungkinkan Anda untuk terus menavigasi bahkan jika Anda kehilangan koneksi jaringan Anda.. Ini berarti bahwa peta yang didownload atau diperbarui di koneksi jaringan sekitar setengah ukuran bitmap besar digunakan oleh penyedia peta mobile. Teknologi hibrida memastikan bahwa, tidak seperti provider lain, data peta yang didownload disimpan pada perangkat untuk penggunaan masa depan

    . Tidak Jaringan Koneksi Diperlukan Ketika Menjelajahi

    Hindari mahal, baterai pengeringan koneksi jaringan dengan teknologi yang unik hibrida Nokia Maps dapat pra-dimuat ke ponsel Nokia Anda se hingga Anda dapat mengatur Ovi Maps ke mode offline, hemat baterai., dan sistem navigasi akan tetap bekerja. Hal ini sangat berguna bagi mereka khawatir tentang biaya koneksi data saat bepergian ke luar negeri atau saat Anda bepergian melalui daerah dengan cakupan jaringan sedikit atau tidak ada

    . Cakupan global Terbaik

    Anda mengambil ponsel Anda ke manapun Anda pergi di dunia sehingga, sebagai standar, navigasi suara dipandu untuk kedua pejalan kaki dan driver yang tersedia untuk 74 negara dalam 46 bahasa berbeda dan ada peta untuk lebih dari 180 negara. Ini memberi Anda peta terbaik dengan cakupan global terbesar secara gratis

    .
  • Fitur:

  • 3G-enabled pesan telepon hitam dengan 3.2 inci touchscreen dan akses cepat ke pesan, e-mail, dan jaringan sosial
  • unlocked quad-band GSM ponsel yang kompatibel dengan 850/900 / 1800/1900 frekuensi dan US / Internasional 3G kompatibilitas melalui 900/1900/2100 UMTS / HSDPA (AT & T) 5-mega piksel kamera / camcorder; Bluetooth musik stereo; memori microSD ekspansi ke 16 GB; GPS dengan gratis Ovi Maps Navigasi panduan suara arah Hingga 4,7 jam waktu bicara, sampai 588 jam (24,5 hari) waktu siaga; dirilis pada Maret, 2011 Apa yang ada di Box: handset, baterai, charger, headset stereo, kabel konektivitas, 4 GB microSD card, mulai cepat panduan Nikmati 3,2 "layar sentuh dan tetap dihibur dengan cepat kecepatan * 3G dan WLAN (Catatan: 3G kecepatan pada Nokia C5-03 hanya tersedia di AT & T jaringan)
    Harga Nokia C5-03 Unlocked GSM dengan 5 MP Camera dan Ovi Maps Navigasi Dioptimalkan untuk AT & T - AS Versi dengan Garansi (Graphite Black) adalah sekitar $ 149,95

    No comments:

    Post a Comment