Monday, July 23, 2012

Harga Terbaru Samsung Galaxy Prevail Android Smartphone (Boost Mobile)

Harga Terbaru Samsung Galaxy Prevail Android Smartphone (Boost Mobile)

Meningkatkan Handphone BMSAMM820

Menggabungkan kekuatan dari OS Android dan tidak ada kontrak layanan seluler Meningkatkan Mobile, Samsung Galaxy Prevail smartphone ini dirancang untuk memberikan pengalaman Android tanpa kompromi dengan tetap menjaga besar nilai dari rencana Android Tak Terbatas Bulanan Meningkatkan itu dengan tidak ada biaya tersembunyi dan tidak ada kontrak diperlukan. Dan Anda akan menghemat uang semakin lama Anda tetap dengan Meningkatkan Mobile, dengan pembayaran bulanan Anda diturunkan dengan untuk setiap enam pembayaran tepat waktu

.
Menang tinggi
Lihat gambar yang lebih bes ar

. 3.2-inci yang Prevail layar touchscreen kapasitif memiliki mengagumkan warna dan kontras kaya. Bila Anda jari stroke Anda di atasnya, Anda akan menemukan nuansa, cairan responsif untuk navigasi antara layar. Dan Anda akan dapat mengambil foto spontan dan video saat bepergian dengan kamera 2-megapiksel / camcorder.

fitur

lainnya termasuk Bluetooth untuk handsfree perangkat dan streaming musik stereo, microSD ekspansi memori sampai 32 GB (dengan 2 GB kartu termasuk), pemutar musik, full HTML browser, akses ke baik pribadi dan perusahaan e-mail, dan hingga 6,5 ​​jam waktu bicara (lihat spesifikasi lengkap di bawah)

.

Android 2.2 Sistem Operasi

menjalankan sistem operasi Android terbaru - OS 2.2 (alias, Froyo) - yang memberikan pengalaman Android lebih cepat secara keseluruhan serta kemampuan multitasking yang lebih besar. Google Maps memberikan Anda turn-by-turn arah GPS. Anda akan mendapatkan account email Gmail. Google Sea rch memungkinkan Anda mengetik atau berbicara dengan query Anda. Dengan Kontak Google, semua info teman-teman Anda yang disinkronisasikan ke telepon Anda.

Anda akan dapat menerima pemberitahuan, mendengarkan musik, dan bahkan merekam data GPS tanpa menjaga aplikasi terbuka. Dan ia menawarkan sejumlah besar fitur, termasuk keyboard QWERTY lebih baik, mendorong perusahaan penuh e-mail, dan Adobe Flash Player 10.1 untuk akses ke Web secara penuh.

Menang lebar
Lihat gambar yang lebih besar
.

Vital Statistik

Samsung Galaxy Prevail berat 3,8 ons dan ukuran 4,43 x 2,26 x 0,47 inci. 1500 mAh lithium-ion dinilai pada hingga 6,5 ​​jam waktu bicara. Ini berjalan pada 800/1900 Sprint CDMA / EV-DO Rev A frekuensi

.
Apa Box

Samsung Galaxy Prevail handset, baterai, pengisi daya, 2 GB kartu microSD, mulai cepat pand uan




Tentang Meningkatkan Handphone

Meningkatkan Handphone mendefinisikan ulang nilai bagi konsumen nirkabel dengan Unlimited Bulanan dengan penyusutan tanpa kontrak layanan di mana semakin lama Anda tinggal semakin sedikit Anda membayar dengan pembayaran tepat waktu untuk suara terbatas, pesan teks, web, e-mail, IM dan panggilan ke 411. Menawarkan pelayanan nasional pada Nationwide Sprint dan Nextel Jaringan Nasional Jaringan, mencapai lebih dari 278 juta orang, tanpa biaya aktivasi atau jarak jauh

Rencana

meliputi:.

Android Bulanan Tanpa Batas untuk bicara nasional terbatas, teks, web, e-mail, dan 411 tanpa kontrak pada perangkat Android powered. Termasuk akses ke Android Market. Pesan suara, jarak jauh dan panggilan tunggu disertakan. Dan Anda akan mengurangi pembayaran bulanan Anda semakin lama Anda tinggal dengan penyusutan.

android    bulanan tak terbatas

Harian Terbatas menyediakan semua nilai cakupan Unlimited dan nasional Bulanan dengan tarif harian rendah. Biaya langganan secara otomatis dipotong dari rekening Meningkatkan Anda setiap hari setelah tengah malam, terlepas dari penggunaan, kecuali jika Anda membatalkan langganan. Isi ulang minimal sekali setiap 90 hari agar account Anda aktif (setelah 90 hari saldo kredit akan berakhir).

penyusutan
Meningkatkan menurunkan pembayaran bulanan Anda oleh untuk setiap 6 pembayaran tepat waktu (contoh Terbatas Bulanan digambarkan di atas)

Internasional Connect menyediakan bicara internasional terbatas dan teks dengan keluarga dan teman di seluruh dunia. Hal ini dapat ditambahkan ke rencana Bulanan Bulanan Unlimited dan Android tak terbatas untuk sebuah per bulan tambahan, dan ditambahkan ke rencana BlackBerry Bulanan Unlimited per bulan.

penyusutan Meningkatkan

terbatas rencana Bulanan termasuk penyusutan dan berbicara nasional terbatas, teks, web, e-mail, dan 411. Penyusutan mengurangi pembayaran oleh / bulan untuk setiap enam pembayaran tepat waktu, hingga / bulan secara total. Menyusut Terbatas Bulanan ke level / bulan, Android Bulanan tak terbatas ke level / bulan, atau / bulan untuk BlackBerry Bulanan tak terbatas

.
On-Waktu Pembayaran

Pada waktu pembayaran dibuat pada atau sebelum tanggal pembayaran bulanan. Tanggal pembayaran bulanan Anda tetap sama setiap bulan selama Anda berhasil melakukan pembayaran bulanan Anda. Namun, jika Anda membuat keterlambatan pembayaran, tanggal pembayaran Anda akan diatur ulang ke hari bulan sebelum tanggal pelayanan anda akan dik embalikan (misalnya, jika layanan anda akan dikembalikan pada tanggal 15 Februari, tanggal pembayaran bulanan Anda akan diatur ulang ke 14 Maret ).

Pembayaran
terjawab

Meskipun terbaik untuk membuat reguler pembayaran tepat waktu setiap bulan, pembayaran tidak harus berturut-turut. Jika Anda melewatkan pembayaran Anda tidak harus memulai dari awal. Pada waktu pembayaran yang dilakukan ke account akan tetap tersedia serta setiap tonggak penghematan dicapai

.


Name="specs"> valign=top

Spesifikasi

  • 3,2 inci layar touchscreen (480 x 320 piksel )
  • Keyboard di Layar
  • konektivitas Bluetooth (versi __) termasuk komunikasi headset, hands-free car kit, dan audio streaming yang profil A2DP Bluetooth.
  • Memori ekspansi melalui slot kartu microSD dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 32 GB.
  • 2 GB disertakan kartu microSD
  • 2-megapiksel kamera dengan zoom digital 3x
  • kemampuan Video capture
  • Multimedia player kompatibel dengan MP3 dan format musik AAC, dan MPEG4 dan format video H.263
  • Akses Facebook dan Twitter
  • pesan Kendali kemampuan termasuk teks SMS, MMS gambar / video dan IM pesan instan
  • Browser Web dengan pencarian Google dan dukungan untuk Adobe 10.1
  • akses flash Pribadi dan perusahaan e-mail dengan dukungan untuk account Exchange ActiveSync.
  • 3.5mm headphone jack
  • Speakerphone untuk komunikasi hands-free.
  • Hearing Aid Peringkat Mampu M4/T4

    Google Integrasi

  • Android Market untuk browsing dan download ribuan aplikasi gratis dan berbayar < li> Pra-load aplikasi Android: Browser, Kalkulator, Kalender (Google atau Perusahaan), Camera, Jam, Kontak, Email, Galeri, Olahpesan , Musik, Berita Cuaca, Telepon, Pengaturan, Video Player, Voice Dialer, Voice Search, YouTube
  • aplikasi Google: Gmail, Google Search, Google Voice Search, Google Latitude, Google Maps, Google Tempat, Google Talk
  • Google Maps Navigasi dengan yang diucapkan turn-by-turn arah menampilkan real-time dan 360 ° pandangan dari tujuan
  • Fitur:

  • Wireless Web
  • GPS diaktifkan Stereo Bluetooth mampu kamera 2 MP dengan video 3,2 "touchscreen
    Harga Samsung Galaxy Prevail Android Smartphone (Boost Mobile) adalah sekitar $ 118,00

    2 comments:

    1. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    2. Update / Related Info:
      DISTRIBUTOR-GROSIR-RITAIL
      http://androidmurah.weebly.com/

      ReplyDelete