Tuesday, July 10, 2012

Harga Terbaru Sony Ericsson Xperia Play R800i Unlocked Perangkat Telepon dan Gaming dengan Android OS dan Slide-Out Gamepad

Harga Terbaru Sony Ericsson Xperia Play R800i Unlocked Perangkat Telepon dan Gaming dengan Android OS dan Slide-Out Gamepad

General 2G Network GSM 850/900/1800/1900 Jaringan 3G HSDPA 900/2100 HSDPA 850/1900/2100/800 Diumumkan 2011, Status Tersedia Februari. Dirilis 2011, Maret Ukuran Dimensi 119 x 62 x 16 mm Berat 175 gram Tipe Layar LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M warna Ukuran 480 x 854 piksel, 4,0 inci - Kontrol sentuh sensitif game - game PSP seperti tombol - Accelerometer sensor untuk UI auto-rotate - Kedekatan sensor untuk auto turn-off - Multi-touch metode input - Timescape UI Suara Pemberitahuan jenis Getaran, MP3 ringtones Loudspeaker Ya, dengan speaker stereo 3.5mm jack Ya entri Buku telepon Memori Tidak terbatas dan ladang, Photocall Call catatan Praktis terbatas internal 400 MB , 512 MB RAM Slot kartu microSD, hingga 32GB, 8GB termasuk data GPRS Ya EDGE Ya 3G HSDPA, HSUPA WLAN Wi-Fi 802.11 b / g / n, DLNA, Wi-Fi Bluetooth Ya, v2.1 dengan A2DP USB Ya, mikro USB v2.0 Kamera Utama 5 MP, 2592, 1944 piksel, autofocus, LED flash Fitur Geo-tagging, sentuhan fokus, gambar Stabilisasi video Ya, WVGA Sekunder Ya

Sebuah ponsel dengan fitur lengkap Android mobile,, unlocked 3G-enabled Sony Ericsson Xperia BERMAIN juga pertama di dunia PlayStation bersertifikat smartphone - memberikan pengalaman gaming mobile. Mendapatkan permainan Anda dengan res-tinggi 4-inch multi-touch layar dan slide-out game pad, yang mengungkapkan keypad arah, joystick sentuh ganda analog, dua tombol bahu, dan empat tombol PlayStation ikon simbol - lingkaran, X , persegi, dan segitiga.

tinggi w / headphone
Playstation konsol game dan smartphone Android dalam satu perangkat (melihat lebih besar)
.
terbuka
kontrol game Playstation Akrab (melihat lebih besar)
.

digunakan
Tinggi res 4-inch multi-touch display (tampilan lebih besar)
.

Pasangan PUTAR Xperia Android 2.3 sistem operasi Gingerbread dengan Snapdragon 1 GHz II prosesor dan sebuah prosesor grafis Adreno 205 untuk pengalaman lebih cepat secara keseluruhan dan benar-benar gaming. Suara stereo menambah kedalaman dan dimensi tambahan untuk game, musik dan video, dan bagian depan menghadap kamera VGA memungkinkan video chat mudah dengan sesama gamer.

fitur

lainnya termasuk kamera 5-megapiksel belakang / camcorder, Wireless- N Wi-Fi, Bluetooth untuk handsfree perangkat dan streaming audio stereo, GPS turn-by-turn arah melalui Googl e Maps gratis dengan Navigasi, ekspansi microSD sampai 32 GB, akses ke baik pribadi dan perusahaan e-mail, dan sampai 7,7 jam waktu bicara

.

Dapatkan Laga Anda Pada

PUTAR Xperia PlayStation pertama Bersertifikat smartphone Android. Anda akan merasa tindakan dengan kontrol konsol nyata, dan untuk membuat pengalaman game yang lengkap, PLAY Xperia menyediakan suara stereo yang luar biasa dan dukungan untuk multi-player game. Berikut ini hanya contoh dari apa yang tersedia untuk di-download ke Xperia BERMAIN:

Tawarikh
  • Assassins Creed Altair HD Salah waralaba game yang paling populer, dengan aksi, teka-teki dan gameplay siluman diatur di Timur Tengah Perang Salib
  • Need for Speed ​​ Ambil roda, mobil tercepat terpanas, dan paling kuat di dunia .
  • Tom Clancy Splinter Cell Angsuran terbaru di waralaba kunci. Pasukan Khusus dan operasi pemberontak Sam Fishe r kembali untuk melawan agen rahasia korup.
  • Pembela Dungeon Gelombang Kedua Lucu grafis, gameplay intens dan eksklusif pada PUTAR Xperia.
  • NOVA2 grafis Awesome and multiplayer game intens. Ini Shooter First-Person membuat debut Android secara eksklusif pada PUTAR Xperia.
  • permainan di-download melalui peluncur PUTAR Xperia, sebuah aplikasi yang diaktifkan dengan menggeser terbuka gamepad itu. Peluncur PUTAR Xperia dapat merekomendasikan permainan dan memungkinkan Anda untuk mencari judul atas dioptimalkan untuk PUTAR Xperia di pasar Android.

    Vital Statistik

    Sony Ericsson Xperia BERMAIN berat 6,3 ons dan ukuran 4,7 x 2,4 x 0,6 inci. 1500 mAh lithium-ion baterai peringkat hingga 7,7 jam waktu bicara, dan sampai 400 jam (14,5 hari) waktu siaga. Ponsel 3G-enabled berjalan pada 800/850/1900/2100 frekuensi 3G (kompatibel dengan AT & T) di Amerika Serikat, dan 900/2100 MHz frekuensi 3G internasional. Selain itu, ia berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi untuk data suara dan 2G.

    Apa Box
    Sony Ericsson Xperia BERMAIN handset, baterai, charger, kabel USB, kabel 3.5mm headset, kabel audio, panduan cepat




    Android Gingerbread Sistem Operasi

    Android Gingerbread

    PUTAR Xperia menjalankan Android 2.3 sistem operasi (dijuluki Gingerbread) - versi tercepat dari Android tersedia untuk smartphone belum. Ini fitur antarmuka, bersih lebih disempurnakan dengan ikon baru, bar pemberitahuan ditingkatkan atas, dan navigasi lebih intuitif.

    Multitasking di Gingerbread memungkinkan Anda kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi pada satu waktu. Jika Anda bermain game, Anda dapat dengan mudah beralih ke e-mail masuk d an kemudian beralih kembali ke permainan tanpa kehilangan tempat Anda. Dan seperti versi sebelumnya Android ("Froyo"), Gingerbread menyediakan dukungan untuk Adobe Flash Player 10.1 untuk akses ke Web secara penuh.

    Sebuah keyboard pada layar baru membuatnya lebih mudah untuk mengetik berkat tambahan jarak antar tombol dan ukuran font yang lebih besar. Dan semakin Anda menggunakan keyboard, mengetik lebih mudah akan menjadi seperti ditingkatkan menyarankan catatan fasilitas riwayat masukan sebelumnya untuk membuat saran yang lebih baik

    PUTAR Xperia juga membawa satu sentuhan akses ke layanan Google populer mobile Anda. gunakan setiap hari. Ini juga menyediakan akses mudah untuk kedua pribadi dan perusahaan e-mail, kalender, dan kontak yang didukung oleh Exchange Server dan Gmail. Dan melalui Android Market, Anda akan mendapatkan akses ke ribuan aplikasi, widgets, dan permainan menyenangkan untuk men-download dan diinstal pada telepon Anda, dengan aplikasi lebih banyak yang ditambahkan setiap hari.

    Google Integrasi
  • Android Market untuk browsing dan download ribuan aplikasi gratis dan berbayar
  • Pra-load aplikasi Android: Browser, Kalkulator, Kalender (Google atau Perusahaan), Camera, Jam, Kontak, Email, Galeri, Olahpesan, Musik, Berita Cuaca, Telepon, Pengaturan, Video Player, Voice Dialer, Voice Search, YouTube
  • aplikasi Google: Gmail, Google Search, Google Voice Search, Google Latitude, Google Maps, Google Places, Google Talk
  • Google Maps Navigasi dengan yang diucapkan turn-by-turn arah menunjukkan real-time dan 360 ° pandangan dari tujuan



  • <- quad band dengan AT & T & Internasional 3G ->

    Telepon unlocked

    Ini membuka ponsel dapat digunakan dengan penyedia layanan jaringan GSM . Itu tidak datang dengan kartu SIM, dan hal itu mewajibkan anda menyediakan kartu SIM untuk penggunaan dengan penyedia layanan yang dipilih.

    Ponsel ini dapat dipasangkan dengan 800/850/1800/1900 MHz UMTS / HSPA 3G di Amerika Serikat (serta 900/2100 MHz 3G jaringan yang ditemukan di seluruh dunia, termasuk di Eropa dan Asia ). Di daerah yang tidak dilayani oleh jaringan 3G, Anda akan terus menerima 2G layanan data melalui jaringan EDGE (tergantung pada kompatibilitas jaringan)

    .

    Perhatikan bahwa download musik peta,, permainan dan video dan upload gambar dan video melibatkan mentransfer data dalam jumlah besar. Penyedia layanan Anda mungkin akan mengenakan biaya untuk transmisi data, dan ketersediaan layanan tertentu dan beberapa fitur tergantung pada operator.

    Ponsel ini dilengkapi dengan garansi produsen penuh (1-tahun).




    name="specs"> profil

    Spesifikasi

  • 1 GHz prosesor Snapdragon (Qualcomm MSM 8655) mampu membuka halaman web dua kali lebih cepat karena sebagian besar smartphone lainnya.
  • Powerfull Adreno 205 prosesor grafis untuk warna yang tajam dan halus-halus grafis game 3D.
  • 4-inch layar multi-touch (854 x 480 piksel, 16 juta warna) dengan accelerometer ditambah kedekatan dan sensor cahaya ambient. belakang
  • Wireless-N Wi-Fi (802.11b/g/n) untuk mengakses rumah dan jaringan perusahaan serta hotspot saat bepergian.
  • konektivitas Bluetooth (versi 2.1) termasuk komunikasi headset, hands-free car kit, dan audio streaming yang profil A2DP Bluetooth.
  • Onboard GPS untuk navigasi (menggunakan pre-loaded Google Maps) dan lokasi layanan
  • ekspansi memori melalui slot kartu microSD dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 32 GB .
  • 400 MB internal memory (user diakses)
  • Belakang 5-megapiksel kamera dengan LED flash, auto-focus, dan geo-tagging.
  • kemampuan Video rekaman (kualitas DVD)
  • Front-menghadap kamera VGA untuk video chatting
  • Pemutar musik kompatibel dengan MP3 , WMA, dan AAC / AAC +
  • Video player kompatibel dengan MPEG4, H.264, H.263, WMV
  • Kendali pesan kemampuan termasuk teks SMS, MMS gambar / video dan IM pesan instan
  • HTML browser (WebKit 5) dengan Flash 10,1 Dukungan akses
  • E-mail dengan dukungan untuk Exchange ActiveSync rekening perusahaan serta sebagai account pribadi (Goog le push, Yahoo!, POP3, IMAP).
  • 3.5mm headphone jack
  • Speakerphone untuk komunikasi hands-free.

    Juga Tersedia untuk Perangkat Android ini

    <- AppStore -> <.! - - Kindle -> <- MP3 -> <-. IMDB - -> <-. Audible - > <-. AMZN Mobile ->

    Amazon AppStore untuk Android
    Dapatkan aplikasi dibayar besar secara gratis setiap hari

    Kindle
    Beli bu ku sekali dan membacanya di mana-mana dengan App Kindle gratis kami Membaca untuk Android

    Amazon MP3
    Toko 15 juta lagu dan aliran musik Cloud Drive langsung dari perangkat Android Anda

    IMDB
    Cari jadwal penayangan film lokal dan daftar acara TV, trailer menonton, dan mencari sumber terbesar di dunia informasi hiburan

    < img border = "0" height = "50" src = "http://g-ecx.images-amazon.com/images/G/01/wireless/other/cell-carrier-bands_chart-850_900_1800_1900_ATTandINTL-3G.gif"width =" 50 "/>

    Audible
    audiobook Unduh langsung ke perangkat Android Anda, kemudian mendengarkan manapun Anda pergi, mendapatkan berita audiobook, mendapatkan badge, dan banyak lagi

    Amazon Handphone
    Toko untuk jutaan produk, mendapatkan rincian produk, dan membaca ulasan -. langsung dari perangkat mobile Anda


  • Fitur:

  • unlocked quad-band GSM ponsel dengan US / Internasional 3G plus GPRS / EDGE konektivitas (tidak kompatibel dengan operator CDMA seperti Verizon Wireless, dan Sprint Alltel)
  • 3G-enabled, Android 2.3 bertenaga PlayStation game smartphone dengan slide-out kontrol permainan, dan 4-inch multi-touch screen prosesor 1 GHz; Wireless-N Wi-Fi, Bluetooth konektivitas; navigasi GPS; 5-MP kamera dengan HD video capture 720p; Hingga 7,7 jam waktu bicara, sampai 400 jam (14,5 hari) waktu siaga; dirilis pada Maret, 2011 Apa yang ada di Box: handset , baterai, charger, kabel USB, 3.5mm headset kabel, kabel audio, panduan cepat
    Harga Sony Ericsson Xperia Play R800i Unlocked Perangkat Telepon dan Gaming dengan Android OS dan Slide-Out Gamepad adalah sekitar $ 263,99

    No comments:

    Post a Comment