Friday, August 24, 2012

Daftar Harga Terbaru 5pcs Sony Ericsson Xperia BERMAIN r800i R800 Premium Clear LCD Screen Protector Sampul Penjaga Perisai Kit Film Protektif (5 buah)

Daftar Harga Terbaru 5pcs Sony Ericsson Xperia BERMAIN r800i R800 Premium Clear LCD Screen Protector Sampul Penjaga Perisai Kit Film Protektif (5 buah)

5 potong 100% Brand New Layar pelindung. NO pemangkasan atau pemotongan diperlukan! Ini bukan solusi 'satu ukuran cocok untuk semua', kami merancang dan pra-dipotong untuk menyesuaikan setiap layar perangkat. Kami layar Protector MATCH bentuk perangkat layar Anda dan menutupi layar LENGKAP, termasuk non-gambar daerah. Tidak mengganggu dengan layar sentuh dan permukaan menulis, memberikan nuansa menyenangkan dan pengenalan karakter yang sangat baik. Mudah untuk menginstal, cukup ikuti instruksi untuk menerapkan. dilengkapi dengan kain pembersih. Ini adalah diri menganut permukaan layar. Ini akan tidak meninggalkan residu lengket jika Anda memutuskan untu k menghapusnya nanti. Kepuasan dijamin!

fitur:

  • 5 pices pre-cut pelindung layar, menutupi layar penuh, pemotongan tidak diperlukan
  • Anti-Scratch, perisai dan mencegah kerusakan dari tulisan berulang, menekan, atau goresan yang tidak diinginkan
  • Anti-UV, menyaring 99% dari sinar UV dari layar atau mencerminkan mata Anda
  • Mengurangi-Glare, mengurangi silau permukaan menjengkelkan di bawah lampu terang
  • Apakah tidak mengganggu dengan layar sentuh, menulis permukaan. Pengenalan karakter baik

Daftar Harga 5pcs Sony Ericsson Xperia BERMAIN r800i R800 Premium Clear LCD Screen Protector Sampul Penjaga Perisai Kit Film Protektif (5 buah) adalah sekitar $ 1,42

No comments:

Post a Comment