Sunday, August 19, 2012

Daftar Harga Terbaru Moko (TM) Slim-Fit Folio Cover Kasus Untuk Samsung Galaxy Tab, 2 10.1 Hitam (dengan Built-in Multi-Angle Stand)

Daftar Harga Terbaru Moko (TM) Slim-Fit Folio Cover Kasus Untuk Samsung Galaxy Tab, 2 10.1 Hitam (dengan Built-in Multi-Angle Stand)

Custom dirancang untuk berharga Anda Samsung Galaxy Tab 2 10.1, hal ini Moko fitur kombinasi fungsionalitas dan gaya. Premium kualitas kulit PU meningkatkan tampilan yang berkelas, tidak ada gores microfiber interior menambah kenyamanan dan lapisan tambahan perlindungan; penutup depan empuk dan plastik keras kembali menawarkan perlindungan ditingkatkan, di depan, belakang, dan semua penjuru; built-in berdiri dengan tiga sudut : menyempurnakan setiap kali Anda mengetik email atau menonton film, akses ke semua kontrol dan fitur. Sumur dibangun untuk melindungi Anda Samsung GALAXY Tab 2 10.1 untuk tahun yang akan datang.Produk ini dijual secara eksklusif oleh BSCstore. Hanya membel i dari BSCstore untuk mendapatkan asli Moko (TM) produk dengan GARANSI SEUMUR HIDUP dan layanan pelanggan yang luar biasa.

Fitur:

  • Dirancang khusus untuk Samsung Galaxy Tab 2 10.1. Akses ke semua port dan kontrol
  • Premium kualitas kulit PU dengan microfiber interior Built-in berdiri dengan tiga sudut:... Sempurna setiap kali Anda mengetik email atau menonton film penutup depan Padded dan keras plastik kembali menawarkan perlindungan ditingkatkan, di depan, belakang, dan semua sudut .
  • Hidup garansi waktu. Cari "Moko tab 10,1 kasus" untuk gaya lain dan pilihan warna yang ditawarkan oleh BSCstore
  • .
    Harga Moko (TM) Slim-Fit Folio Sampul Kasus Samsung Galaxy Tab, 2 10,1 Black (dengan Built-in Multi-Angle stand) adalah sekitar $ 20,99

    No comments:

    Post a Comment