Thursday, August 9, 2012

Harga Terbaru Nokia C6-01 Unlocked GSM Phone dengan Kamera 8 MP, Video Recording 720p, dan Ovi Maps Navigasi - AS Versi dengan Garansi (Silver)

Harga Terbaru Nokia C6-01 Unlocked GSM Phone dengan Kamera 8 MP, Video Recording 720p, dan Ovi Maps Navigasi - AS Versi dengan Garansi (Silver)

Tetap terhubung dengan telepon itu sebagai gaya seperti Anda. Nokia menakjubkan C6-01 memiliki desain kompak dibangun dari stainless steel dan kaca nyata. Plus, menikmati memeriksa semua konten Anda pada 3,2 mencolok touchscreen "layar OLED, semua dengan harga terjangkau.

Besar untuk mobile messaging dan jejaring sosial serta menyediakan komunikasi suara yang sangat baik, Symbian ^ 3-berbasis Nokia C6-01 fitur smartphone 3,2 inci layar touchscreen dengan teknologi ClearBlack Nokia untuk visibilitas di luar ruangan lebih baik. Ini juga kompatibel dengan jaringan 3G yang ditemukan pada kedua AT & T dan T-Mobile

.
Nokia C6-01
Nokia C6-01 menawarkan desain yang indah baja stainless dengan layar sentuh kaca nyata.

 Nokia C6-01
Tangkap menakjubkan foto dan video dengan kamera 8-megapiksel, yang menampilkan resolusi HD 720p video
.

Layar besar menawarkan pengalaman Internet pandang yang sangat baik, dan juga fitur rangkaian lengkap dari e-mail dan sosial kemampuan jaringan. Update status Anda, mengomentari teman dan keluarga, atau mengambil foto dengan kamera 8-megapiksel dan berbagi di Facebook, MySpace, Flickr dan Ovi Share. Anda juga akan dapat menangkap video dalam resolusi HD 720p

Anda akan tetap di ber kat jalur untuk GPS yang terintegrasi dengan gratis Ovi Maps Navigasi untuk petunjuk panduan suara,. Dan Anda dapat menemukan dan men-download aplikasi dan permainan melalui Ovi Store pre-loaded. Nikmati push e-mail dan pesan mudah dengan widget layar awal untuk membantu mulus mengatur e-mail, dengan dukungan untuk beberapa pribadi layanan e-mail (seperti Gmail, Yahoo!, Hotmail, Ovi Mail dan lebih) bersama dengan e-mail perusahaan (Mail for Exchange)

.

Dengan Symbian ^ 3 OS nya, Anda dapat menyesuaikan hingga tiga homescreens dan mendapatkan update langsung dari Facebook dan Twitter hidup di homescreen Anda. Nokia C6-01 dilengkapi dengan kartu pre-loaded 2 GB memori microSD yang mencakup Ovi Maps untuk Data AS, Ovi Suite, dan konten bonus - tidak perlu men-download sesuatu dari Web atau cakram. Dan Anda dapat menambahkan lebih banyak memori melalui kartu memori microSD opsional hingga 32 GB dalam ukuran. Fitur lainnya termasuk Wi-Fi, Web browser HTML penuh dengan duk ungan RSS feed, multi-format media player digital, alat organizer pribadi, dan sampai 4,5 jam waktu bicara 3G (11,5 jam pada jaringan GSM standar) <- quad band dengan AT & T & T-Mobile & Internasional 3G ->

Telepon unlocked

Ini membuka ponsel dapat digunakan dengan penyedia layanan jaringan GSM. Itu tidak datang dengan kartu SIM, dan hal itu mewajibkan anda menyediakan kartu SIM untuk penggunaan dengan penyedia layanan yang dipilih. . Ponsel ini dilengkapi dengan garansi produsen penuh

Ketika dipasangkan dengan jaringan 3G yang kompatibel, Anda akan menikmati menawarkan koneksi berkecepatan tinggi berbagai kaya fitur layanan nirkabel - dari konektivitas data ke kantor Anda untuk multimedia streaming, dan mengambil keuntungan dari layanan suara dan data simultan. Di daerah yang tidak dilayani oleh jaringan 3G, Anda akan terus mener ima layanan data melalui jaringan EDGE (tergantung pada kompatibilitas jaringan)

.

Catatan

bahwa pengunduhan peta, permainan, musik dan video dan upload gambar dan video melibatkan mentransfer data dalam jumlah besar. Penyedia layanan Anda mungkin akan mengenakan biaya untuk transmisi data, dan ketersediaan layanan tertentu dan beberapa fitur tergantung pada operator.

Symbian ^ 3 Sistem Operasi

Nokia C6-01 menawarkan baru Symbian ^ 3 perangkat lunak, memungkinkan Anda untuk menikmati lebih dari 250 fitur baru, termasuk:

  • Usability perangkat tambahan di seluruh antarmuka pengguna, termasuk keran tunggal, multi-touch dan dukungan untuk gerakan seperti "pinch-to -zoom. "
  • Tiga homescreens personalizable, mudah bermanuver melalui oleh film sederhana. Lebih cepat dan user interface yang lebih responsif dengan baru 2D dan 3D arsitektur grafis yang mengambil keuntungan penuh dari akselerasi hardware manajemen memori yang le bih efisien memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk menjalankan secara paralel untuk lebih cepat, lebih menyelesaikan, dan efisien multi-tasking pengalaman. Dan task manager visual baru memungkinkan Anda berpindah aplikasi dengan babatan dan keran. manajemen jaringan Cerdas penjahit kinerja dengan kebutuhan Anda: mengoptimalkan kecepatan tinggi ketika upload foto atau streaming yang halus untuk panggilan VoIP atau video feed.

    Fitur Utama

  • konektivitas 3G Cepat pada kedua AT & T dan T-Mobile dengan kecepatan broadband melalui 850/900 / 1700/1900/2100 MHz UMTS / HSDPA (dengan konektivitas EDGE data di mana 3G tidak tersedia).
  • Nokia C6-01

  • Terpadu dib antu GPS (A-GPS) penerima dengan gratis Ovi Maps memungkinkan Anda untuk menemukan rute Anda cepat dan mudah, apakah berjalan atau mengemudi. Gunakan navigasi pejalan kaki Walk untuk menemukan jalan Anda, atau navigasi Hard panduan suara untuk menemukan rute terbaik. (Selengkapnya)
  • 3.2 inci touchscreen dengan responsif, umpan balik taktil (640 x 360 piksel, 16.7 juta warna). Termasuk sensor orientasi dan jarak, detektor cahaya sekitar, dan kontrol kecerahan. Personalisasi layar awal Anda dengan widget yang membawa pembaruan hidup dari jaringan sosial favorit Anda (termasuk pre-loaded Facebook dan MySpace aplikasi) 8 megapixel kamera dengan zoom digital 2x, dual LED flash, penandaan lokasi otomatis (Geotagging), pelacakan wajah dan pengurangan blur otomatis HD kemampuan video capture 720p dengan merekam sampai 640 x 480 piksel dan sampai 25 fps dengan dukungan untuk H .264 dan MPEG4 codec (kamera kedua untuk panggilan video pada jaringan compatible; VGA). Digital audio / video player dengan kompatibilitas untuk MP3, WMA, dan AAC / eAAC + format musik, ditambah MPEG4 H.263, H.264, dan Real Video 10 format video. radio FM (memerlukan headset untuk menjadi terlampir) Ultra-cepat Wireless-N Wi-Fi (802.11b/g/n ) untuk mengakses rumah dan jaringan perusahaan serta hotspot saat bepergian. konektivitas Bluetooth (versi 3.0) menyediakan throughput lebih cepat dan meminimalkan pada kebutuhan daya. Ini kompatibel dengan baru 3.0-enabled perangkat Bluetooth serta kompatibel dengan tua Bluetooth peripheral. Hal ini termasuk profil untuk komunikasi headset, hands-free car kit, dan profil A2DP Bluetooth - memungkinkan Anda untuk streaming secara nirkabel musik Anda ke sepasang headphone stereo Bluetooth yang kompatibel atau dermaga pembicara. Memori ekspansi melalui slot kartu microSD dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 32 GB. 340 MB internal memory pesan SMS dan MMS dengan kotak masuk umum Instan pesan lewat AIM, Yahoo! Messenger, MSN Live, dan Google Talk Mendukung e-mail account dari lebih dari seribu ISP (SMTP, IMAP4, POP3) , serta Gmail, Yahoo! mail dan Hotmail. Orang yang menggunakan Microsoft Exchange di kantor dapat mengakses e-mail menggunakan Mail for Exchange klien e-mail mobile, yang datang pra-load (Exchange account e-mail diperlukan dan Administrator Exchange Anda harus mengaktifkan account Anda untuk sinkronisasi) . Full HTML Web browser dengan dukungan untuk JavaScript Flash Lite 4.0 dan Flash video Tonton video YouTube tepat di browser -tidak perlu meluncurkan pemutar terpisah RSS reader feed Airplane Mode memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik sementara selular konektivitas dimatikan

    Statistik Vital

    Nokia C6-01 memiliki berat 4,62 ons dan ukuran 4,08 x 2,06 x 0,55 inci. 1050 mAh lithium-ion dinilai pada hingga 11,5 jam waktu bicara GSM dan 4,5 jam waktu bicara 3G, ditambah hingga 408 jam (17 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada WCDMA 850/900/1700/1900/2100 GSM / EDGE 850/900/1800/1900, WCDMA 900/1700/1900/2100 GSM / EDGE 850/900/1800/1900 frekuensi 3G (kompatibel dengan AT & T dan T-Mobile).

    Apa Box

    Nokia C6-01 handset, baterai, travel charger kompak, 2 GB kartu memori microSD (berisi Ovi Maps untuk Data AS, Ovi Suite, trek musik dan wallpaper), headset stereo, kabel konektivitas, panduan cepat, user manual

    Seluruh Dunia Gratis Walk and Drive Navigasi

    Nokia kini menawarkan nya Ovi Maps berjalan dan mendorong aplikasi navigasi gra tis di seluruh dunia. Driver menerima turn-by-turn panduan suara termasuk bantuan jalur, informasi lalu lintas (di 10 negara termasuk Amerika Serikat), dan kamera pengaman dan peringatan kecepatan, sementara pejalan kaki akan dipandu tentang cara pintas melalui taman dan pejalan kaki hanya zona di lebih dari 100 kota di seluruh dunia. Dan tidak seperti lainnya solusi pemetaan navigasi mobile, Ovi Maps bekerja offline - tidak ada layanan selular diperlukan

    arah Mengemudi.
    panduan Lonely Planet

    Dengan Ovi Maps baru untuk ponsel Anda dapatkan secara gratis.

    • Maps untuk lebih dari 180 negara dan update peta gratis
    • n avigasi Drive dan Walk yang tersedia di 70 negara dengan real-time panduan suara
    • saya Posisi memungkinkan Anda untuk menemukan lokasi Anda sekarang lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya.
    • Baru satu pencarian kotak untuk akses cepat untuk mencari tempat dan alamat .
    • Menyimpan tempat favorit dan rute, kemudian melakukan sinkronisasi dengan account Ovi Anda melalui udara
    • navigasi mobil dengan suara. dan visual yang instruksi , bantuan jalur dan informasi batas kecepatan. Sekarang juga dengan text-to-speech panduan suara .
    • Pedestrian navigasi dengan routing melalui zona pejalan kaki dan jalan pintas, melalui jalur taman dan bangunan, tangga dan plaza. Sekarang dengan text-to-speech panduan suara
    • .
    • Dapatkan informasi real-time cuaca termasuk perkiraan 5-hari, untuk Anda saat ini atau lokasi yang ditem ukan melalui pencarian.
    • Lonely Planet dan Michelin menawarkan akses dinamis untuk isi editorial terbaik dan paling relevan perjalanan untuk lebih dari 1000 tujuan. Temukan ribuan listing untuk pemandangan, restoran, hotel, toko, kehidupan malam, dan banyak lagi. Carilah tempat-tempat di atas peta dan mendapatkan mereka dengan Walk dan navigasi drive
    • .
    • Temukan peristiwa yang terjadi di sekitarnya lokasi di peta atau di mana saja ditemukan melalui pencarian.
    • Berbagi lokasi Anda di Facebook - di mana Anda, apa yang Anda lakukan dan menyelesaikan dengan foto.
    Tidak ada Biaya Tersembunyi

    Versi baru dari Ovi Maps dilengkapi dengan semua peta dan high-end, mobil kelas navigasi fitur yang Anda butuhkan secara gratis dan merupakan milik Anda untuk kehidupan smartphone. Tidak ada lisensi tambahan diperlukan untuk negara-negara ekstra, daerah atau layanan seperti info rmasi lalu lintas atau panduan kota. Biaya data dari operator jaringan tetap berlaku.

    Suara Bimbingan dan Informasi Lalu Lintas

    Turn-by-turn, navigasi panduan suara datang gratis untuk kedua driver dan pejalan kaki. Untuk driver ini termasuk bantuan jalur, informasi lalu lintas, kamera keamanan, dan peringatan kecepatan. Untuk pejalan kaki, ini termasuk cara pintas melalui taman dan pejalan kaki hanya zona untuk lebih dari 100 kota di seluruh dunia serta 6.000 landmark 3D di lebih dari 200 kota untuk membantu Anda menemukan dengan tepat di mana Anda berada

    . Teknologi Hybrid unik

    kuat Ovi Maps dibangun pada teknologi canggih yang disebut peta vektor hibrida. Peta vektor yang berkualitas tinggi namun data kurang intensif dan memungkinkan Anda untuk terus menavigasi bahkan jika Anda kehilangan koneksi jaringan Anda. Ini berarti bahwa peta didownload atau diperbarui di koneksi jaringan sekitar setengah ukuran bitmap besar digunak an oleh penyedia peta mobile. Teknologi hibrida memastikan bahwa, tidak seperti provider lain, data peta yang didownload disimpan pada perangkat untuk penggunaan masa depan

    . Tidak Network Connection Diperlukan Ketika Menjelajahi

    Hindari mahal, baterai pengeringan jaringan koneksi dengan teknologi yang unik hibrida Nokia. Peta dapat pre-loaded ke ponsel Nokia Anda sehingga Anda dapat mengatur Ovi Maps untuk modus offline, menghemat daya baterai, dan sistem navigasi akan tetap bekerja. Hal ini sangat berguna bagi mereka khawatir tentang biaya koneksi data saat bepergian ke luar negeri atau saat Anda bepergian melalui daerah dengan cakupan jaringan sedikit atau tidak ada

    . Cakupan global Terbaik

    Anda mengambil ponsel Anda dengan ke manapun Anda pergi di dunia sehingga, sebagai standar, navigasi suara dipandu untuk kedua pejalan kaki dan driver yang tersedia untuk 74 negara dalam 46 bahasa berbeda dan ada peta untuk lebih da ri 180 negara. Ini memberi Anda peta terbaik dengan cakupan global terbesar secara gratis.

    Fitur:

  • 3G-enabled pesan telepon di perak dengan 3,2 inci layar touchscreen LCD dan akses cepat ke pesan, e-mail, dan jaringan sosial
  • unlocked quad-band GSM ponsel yang kompatibel dengan WCDMA 850/900/1700/1900/2100 GSM / EDGE 850/900/1800/1900, WCDMA 900/1700/1900/2100 GSM / EDGE 850/900/1800/1900 8-megapiksel kamera; 720p HD camcorder, musik stereo Bluetooth, microSD ekspansi memori hingga 32 GB; GPS dengan gratis Ovi Maps Navigasi panduan suara arah Hingga 4,5 jam waktu bicara 3G, hingga 408 jam (17 hari) waktu siaga; dirilis pada bulan Desember 2010 Apa yang ada di Box: handset, baterai, travel charger kompak, 2 GB microSD kartu memori, headset stereo, kabel konektivitas, panduan cepat, user manual
    Harga Nokia C6-01 Unlocked GSM Phone dengan Kamera 8 MP, Video Recording 720p, dan Ovi Maps Navigasi - AS Versi deng an Garansi sekitar (Silver) adalah $ 179,99

    No comments:

    Post a Comment