Sunday, August 5, 2012

Harga Terbaru Nokia E5-00 Unlocked GSM Ponsel dengan Email Setup Mudah, IM, QWERTY, 5 MP Camera, Ovi Store dengan Apps, dan gratis Ovi Maps Navigasi (Putih)

Harga Terbaru Nokia E5-00 Unlocked GSM Ponsel dengan Email Setup Mudah, IM, QWERTY, 5 MP Camera, Ovi Store dengan Apps, dan gratis Ovi Maps Navigasi (Putih)

Temukan lebih banyak cara untuk tetap terhubung dengan teman,, kontak bisnis keluarga dan setiap orang penting bagi Anda dengan Nokia E5-00. Ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk tetap berhubungan dengan berbagai email dan pesan pilihan, sementara juga membantu Anda untuk mengambil dan berbagi foto dan video, menjelajahi web, terhubung melalui jaringan sosial, pekerjaan dan akses email pribadi, arahkan hari Anda dan lebih . Nokia E5 terjangkau bahkan berhasil sesuai keyboard QWERTY lengkap ke dalam desain yang ringkas, eye-catching untuk olahpesan cepat dan mudah di mana saja. Plus, ada banyak fitur untuk membuat perangkat bisnis yang berfokus sempurna . Tetap produktif dan tetap di loop dengan pekerjaan di mana pun Anda berada dengan setup yang sederhana dan akses untuk account email perusahaan Anda. Nokia E5 membuat berkomunikasi dengan pekerjaan mudah dengan Mail for Exchange,, bebas langsung dan aman solusi email korporat yang menawarkan pengalaman desktop seperti email kuat tepat pada ponsel Anda, dengan email, kalender, kontak dan banyak lagi. Plus, email kantor Anda muncul pada ponsel Anda langsung, sehingga Anda tidak harus menunggu email penting. Nokia E5 juga dilengkapi dengan Microsoft Communicator terintegrasi klien Mobile, untuk menyediakan perangkat mobile Anda IM besar yang sama, kontak dan kegunaan yang Anda nikmati di komputer Anda. Tetap berhubungan pun yang Anda suka dengan berbagai cara untuk terhubung ke orang lain dengan Nokia E5. Layar awal menawarkan cara visual mudah untuk melihat kontak Anda dan membuatnya mudah untuk mengatur orang yang Anda berbicara untuk sebagian besar. E5 Nokia juga memiliki satu klik akses ke pesan serta mudah setelan email dan dukungan untuk banyak populer layanan email pribadi. Layanan IM terkemuka juga telah mulus diintegrasikan ke telepon. E5 Nokia juga menawarkan navigasi panduan suara dari Ovi Maps sehingga Anda selalu tahu ke mana Anda pergi. Ditambah menyesuaikan telepon Anda dengan ribuan aplikasi yang tersedia dari Ovi Store. Terhubung dengan semua orang dan semua yang anda inginkan dengan

E5. Nokia

Besar untuk mobile messaging serta menyediakan komunikasi suara yang sangat baik, berbasis Symbian Nokia E5-00 dibuka ponsel berikut cetak biru sukses perangkat seperti Nokia E72 dan Nokia E63. Ini menggabungkan fitur bisnis berkualitas tinggi - seperti sinkronisasi kontak dan e-mail dengan Microsoft Exchange dan IBM Lotus Notes lingkungan Wisatawan - dengan semua jaringan pribadi dan kemampuan hiburan yang profesional yang sibuk mengharapkan dari smartphone. E5 juga menyediakan akses ke jaringan sosial langsung pad a homescreen, memungkinkan Anda untuk melihat, komentar, dan update status dan berbagi foto ke jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter

.
Dirancang bagi mereka yang ingin menjadi produktif dalam
baik kehidupan profesional dan pribadi mereka

Anda akan tetap di berkat jalur untuk GPS yang terintegrasi dengan gratis Ovi Maps Navigasi untuk petunjuk panduan suara, dan Anda dapat menemukan restoran terdekat, landmark, acara dan tempat menarik lainnya saat Anda melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat. Tetap terhubung dengan email Anda dari ponsel atau komputer menggunakan layanan Ovi Mail gratis, dan menemukan dan men-download aplikasi dan permainan melalui Ovi Store pre-loaded. Anda juga akan dapat sync, menyimpan, dan mengelola dokumen dan file jarak jauh dengan File Ovi.

Nokia C6 dilengkapi dengan pre-loaded kartu memori microSD 2 GB yang mencakup Ovi Data Peta untuk AS, Ovi Suite, dan konten bonus - tidak perlu men-download sesuatu dari Web atau cakram. Dan Anda dapat menambahkan lebih banyak memori melalui kartu memori microSD opsional hingga 16 GB dalam ukuran.

Jenis

email cepat, SMS atau catatan menggunakan keyboard QWERTY lengkap - dibuat untuk cepat, pesan efisien - dan melihat segalanya dengan jelas pada layar 2,36 inci layar lebar. Fitur lainnya termasuk Wi-Fi, 5-megapiksel kamera digital dengan kualitas DVD video capture, Web browser dengan dukungan RSS feed, multi-format media player digital, alat organizer pribadi, dan sampai 5,5 jam waktu bicara 3G (18,5 jam pada jar ingan GSM standar)

. <- quad band dengan AT & T & Internasional 3G ->

Telepon unlocked

Ini membuka ponsel dapat digunakan dengan penyedia layanan jaringan GSM . Itu tidak datang dengan kartu SIM, dan hal itu mewajibkan anda menyediakan kartu SIM untuk penggunaan dengan penyedia layanan yang dipilih. . Ponsel ini dilengkapi dengan garansi produsen penuh

Ketika dipasangkan dengan jaringan 3G yang kompatibel, Anda akan menikmati koneksi berkecepatan tinggi yang menawarkan berbagai layanan kaya fitur nirkabel - dari konektivitas data ke kantor Anda untuk multimedia streaming, dan mengambil keuntungan dari layanan suara dan data simultan. Di daerah yang tidak dilayani oleh jaringan 3G, Anda akan terus menerima layanan data melalui jaringan EDGE (tergantung pada kompatibilitas jaringan)

.

Catatan

bahwa men-downlo ad peta, permainan, musik dan video dan upload gambar dan video melibatkan mentransfer data dalam jumlah besar. Penyedia layanan Anda mungkin akan mengenakan biaya untuk transmisi data, dan ketersediaan layanan tertentu dan beberapa fitur tergantung pada operator.

<- KOMENTAR:! • • • • BARU


Tinggal di atas semua komunikasi Anda: dari pesan cepat dan perusahaan e-mail ke Twitter dan Facebook (lihat gambar lebih besar) .

Fitur Utama

  • Cepat konektivitas 3G dengan kecepatan broadband melalui 850/1900/2100 MHz UMTS / HSDPA (dengan konektivitas data EDGE di mana 3G tidak tersedia).
  • Terpadu dibantu GPS (A-GPS) penerima den gan gratis Ovi Maps memungkinkan Anda untuk menemukan rute Anda cepat dan mudah, apakah berjalan atau mengemudi. Gunakan navigasi pejalan kaki Walk untuk menemukan jalan Anda, atau navigasi Hard panduan suara untuk menemukan rute terbaik. (Selengkapnya)
  • 2,36 inci layar LCD (320 x 240 pixel, kedalaman warna 256K)
  • Kendali keyboard QWERTY dengan rumah yang berdedikasi dan tombol message, lima arah Navi kunci dengan tombol lembut, panggilan dan tombol akhir.
  • Symbian OS versi 9,3 v (S60 3rd Edition, Feature Pack 2)
  • Lihat dan berbagi Facebook dan Twitter feed dari teman dan kolega langsung dari Anda homescreen
  • 5-megapiksel kamera dengan 3x digital zoom, LED flash, beberapa adegan, white balance, dan mode capture (seperti panorama), dan masih editor foto
  • Video capture kemampuan dengan resolusi VGA (640 x 480) pada 15 frame per det ik (fps)
  • Digital audio / video player dengan kompatibilitas untuk MP3, WMA, dan AAC / eAAC + format audio, ditambah MP4 dan format video 3GPP
  • jaringan Wi-Fi (802.11b / g) untuk mengakses rumah dan jaringan perusahaan serta hotspot saat bepergian.
  • konektivitas Bluetooth (versi 2.0) termasuk profil untuk komunikasi headset, hands-free car kit, dan profil A2DP Bluetooth - memungkinkan Anda untuk streaming secara nirkabel musik Anda ke sepasang headphone stereo Bluetooth yang kompatibel atau pembicara dermaga.
  • 256 MB internal memory
  • Termasuk 2 GB kartu memori microSD dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 16 GB.
  • pesan SMS dan MMS dengan kotak masuk umum
  • Olahpesan cepat e lewat AIM, Yahoo! Messenger, MSN Live, dan Google Talk
  • Perusahaan konektivitas-mail melalui Mail for Exchange dan IB M Lotus Notes Akses Wisatawan
  • ke e-mail pribadi melalui Yahoo! Mail, Gmail, Windows Live, Hotmail, dan POP populer lainnya / IMAP jasa. Mudah Ovi Mail email akun gratis penciptaan langsung dari ponsel.
  • Nokia Web Browser (OSS) dengan Mini Map, dukungan web feeds (RSS) dan xSP dukungan kerangka
  • Pra-load aplikasi termasuk Suite Quick Office, PDF pembaca, ZIP (untuk file terkompresi), dan Kamus
  • alat Organizer termasuk kalender, to-do list, catatan, catatan aktif, perekam, kalkulator, jam, dan konverter
  • Airplane Mode memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik sementara konektivitas seluler dimatikan
  • 3.5mm headphone jack
  • port USB 2.0

Vital Statistik
Nokia E5-00 memiliki berat 4,4 ons dan ukuran 4,5 x 2,3 x 0,5 inci. 1200 mAh lithium-ion dinilai pada hingga 5,5 jam waktu bicara pada jaringan 3G (1 8,5 jam di jaringan standar RUPS), dan sampai 705 jam (29 + hari) waktu siaga. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi, ditambah 850/1900/2100 jaringan 3G (HSDPA).

Apa Box
Nokia E5-00 handset, baterai isi ulang (BL-4D), charger (AC-8), 2 GB kartu microSD, konektivitas kabel (CA-101D) , kabel headset stereo (WH-102), pengguna panduan

Seluruh Dunia Gratis dan Drive Navigasi

Nokia kini menawarkan yang berjalan Ovi Maps dan mendorong aplikasi navigasi gratis di seluruh dunia. Driver menerima turn-by-turn panduan suara termasuk bantuan jalur, informasi lalu lintas (di 10 negara termasuk Amerika Serikat), dan kamera pengaman dan peringatan kecepatan, sementara pejalan kaki akan dipandu tentang cara pintas melalui taman dan pejalan kaki hanya zona di lebih dari 100 kota di seluruh dunia. Dan tidak seperti lainnya solusi pemetaan navigasi mobile, Ovi Maps bekerja offline - tidak ada layanan selu lar diperlukan.


arah Mengemudi

landmark 3D

panduan Lonely Planet

Real-time cuaca

Dengan Ovi Maps baru untuk ponsel Anda dapatkan secara gratis:

  • Maps untuk lebih dari 180 negara <> / kuat dan update peta gratis
  • navigasi Drive dan Walk yang tersedia di 70 negara dengan real-time panduan suara
  • Posisi Saya memungkinkan Anda untuk men emukan lokasi Anda sekarang lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya.
  • Baru satu pencarian kotak untuk akses cepat untuk mencari tempat dan alamat.
  • Menyimpan tempat favorit dan rute, kemudian melakukan sinkronisasi dengan account Ovi Anda melalui udara.
  • Mobil navigasi dengan suara dan petunjuk visual , bantuan jalur dan informasi batas kecepatan. Sekarang juga dengan text-to-speech panduan suara.
  • Pedestrian navigasi dengan routing melalui zona pejalan kaki dan jalan pintas, melalui jalur taman dan bangunan, tangga dan plaza. Sekarang dengan text-to-speech panduan suara.
  • Dapatkan informasi real-time cuaca termasuk perkiraan 5-hari, untuk Anda saat ini atau lokasi ditemukan melalui pencarian.
  • Lonely Planet dan Michelin menawarkan akses dinamis untuk isi editorial terbaik dan paling relevan perjalanan untuk lebih dari 1000 tujuan. Temu kan ribuan listing untuk pemandangan, restoran, hotel, toko, kehidupan malam, dan banyak lagi. Carilah tempat-tempat di atas peta dan mendapatkan mereka dengan navigasi Walk dan Drive.
  • Temukan peristiwa yang terjadi di sekitarnya lokasi Anda pada peta atau tempat ditemukan melalui pencarian.
  • Berbagi lokasi Anda di Facebook - di mana Anda, apa yang Anda lakukan dan menyelesaikan dengan foto. Tidak ada Biaya Tersembunyi

    Versi baru dari Ovi Maps dilengkapi dengan semua peta dan high-end, mobil kelas navigasi fitur yang Anda butuhkan secara gratis dan adalah milik Anda untuk kehidupan smartphone. Tidak ada lisensi tambahan diperlukan untuk negara-negara ekstra, daerah atau layanan seperti informasi lalu lintas atau panduan kota. Biaya data dari operator jaringan tetap berlaku.

    Suara Bimbingan dan Informasi Lalu Lintas

    Turn-by-turn, navigasi panduan suara datang gratis untuk kedua driver dan peja lan kaki. Untuk driver ini termasuk bantuan jalur, informasi lalu lintas, kamera keamanan, dan peringatan kecepatan. Untuk pejalan kaki, ini termasuk cara pintas melalui taman dan pejalan kaki hanya zona untuk lebih dari 100 kota di seluruh dunia serta 6.000 landmark 3D di lebih dari 200 kota untuk membantu Anda menemukan dengan tepat di mana Anda berada

    . Teknologi Hybrid unik

    Ovi Maps dibangun pada teknologi canggih yang disebut peta vektor hibrida. Peta vektor yang berkualitas tinggi namun data kurang intensif dan memungkinkan Anda untuk terus menavigasi bahkan jika Anda kehilangan koneksi jaringan Anda. Ini berarti bahwa peta didownload atau diperbarui di koneksi jaringan sekitar setengah ukuran bitmap besar digunakan oleh penyedia peta mobile. Teknologi hibrida memastikan bahwa, tidak seperti provider lain, data peta yang didownload disimpan pada perangkat untuk penggunaan masa depan

    . Tidak Network Connection Diperlukan Ketika Menjelajahi

    Hindari mahal, baterai pengeringan jaringan koneksi dengan teknologi yang unik hibrida Nokia. Peta dapat pre-loaded ke ponsel Nokia Anda sehingga Anda dapat mengatur Ovi Maps untuk modus offline, menghemat daya baterai, dan sistem navigasi akan tetap bekerja. Hal ini sangat berguna bagi mereka khawatir tentang biaya koneksi data saat bepergian ke luar negeri atau saat Anda bepergian melalui daerah dengan cakupan jaringan sedikit atau tidak ada

    . Cakupan global Terbaik

    Anda mengambil ponsel Anda dengan ke manapun Anda pergi di dunia sehingga, sebagai standar, navigasi suara dipandu untuk kedua pejalan kaki dan driver yang tersedia untuk 74 negara dalam 46 bahasa berbeda dan ada peta untuk lebih dari 180 negara. Ini memberi Anda peta terbaik dengan cakupan global terbesar secara gratis.

  • Fitur:

  • unlocked quad-band GSM ponsel yang kompatibel dengan frekuensi 850/900/1800/1900 dan US / Internasional 3G kompatibilitas melalui 850/190 0/2100 UMTS / HSDPA ditambah GPRS / EDGE kemampuan
  • 3G-enabled pesan telepon dengan keyboard QWERTY penuh, push e-mail dan kalender melalui Microsoft Exchange dan Lotus Notes Traveler GPS dengan gratis Ovi Maps navigasi; 5-megapiksel kamera / camcorder, Wi-Fi, Bluetooth musik stereo, ekspansi memori microSD Hingga 5,5 jam waktu bicara 3G, hingga 705 jam (29 + hari) waktu siaga; dirilis pada bulan Agustus 2010 Apa yang ada di Box: handset, baterai, pengisi daya, 2 GB kartu microSD, konektivitas kabel, headset stereo kabel, buku petunjuk
    Harga Nokia E5-00 Unlocked GSM Ponsel dengan Email Setup Mudah, IM, QWERTY, 5 MP Camera, Ovi Store dengan Apps, dan gratis Ovi Maps Navigasi (Putih) adalah sekitar $ 169,99

    No comments:

    Post a Comment