Wednesday, August 8, 2012

Harga Terbaru Nokia E6 unlocked Telepon GSM dengan Touchscreen, QWERTY Keyboard, Mudah E-mail Setup, GPS Navigasi, dan 8 MP Kamera - AS Versi dengan Garansi (Hitam)

Harga Terbaru Nokia E6 unlocked Telepon GSM dengan Touchscreen, QWERTY Keyboard, Mudah E-mail Setup, GPS Navigasi, dan 8 MP Kamera - AS Versi dengan Garansi (Hitam)

Dapatkan lebih banyak dilakukan dengan smartphone bisnis yang dioptimalkan E6 Nokia. Nikmati touchscreen luar biasa terang dan keyboard QWERTY penuh, serta kekuatan untuk tetap produktif dari mana saja dengan akses mudah untuk bisnis dan email pribadi, jaringan sosial, file kerja, kalender, chatting dan banyak lagi. Nokia E6 smartphone dilengkapi untuk membantu Anda tetap produktif di mana pun Anda berada. Dapatkan yang terbaik dari kedua dunia dengan layar sentuh navigasi serta mengetik cepat dengan keyboard QWERTY lengkap. Terus di email dengan setup yang sederhana dan akses email instan untuk keperluan bisnis Anda dan account email pribadi. E6 Nokia juga fitur pembaca PDF dan QuickOffice sehingga Anda dapat melihat, mengedit dan membuat Word, Excel dan file PowerPoint yang tepat pada ponsel Anda. Anda bahkan dapat menyesuaikan Nokia E6 dengan ribuan aplikasi dan game dari Ovi Store dan menikmati free () navigasi dari Ovi Maps. Dengan semua fitur ini, ditambah layar beberapa rumah disesuaikan, beberapa kalender, baterai yang luar biasa, akses ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, dan sebuah kamera 8 megapiksel, smartphone Nokia E6 membantu Anda mengurus bisnis. Jadilah bisnis dan cerdas hidup dengan E6 Nokia. () Biaya data mungkin berlaku

Sebuah smartphone bisnis ramping dengan keypad QWERTY dan layar resolusi tinggi sentuh, Nokia E6 membuka ponsel membantu Anda tetap produktif dan terhubung dengan bisnis dan e pribadi -mail dan cepat konektivitas data yang kompatibel dengan baik AT & T dan jaringan 3G T-Mobile

.
 Nokia E6
Dapatkan lebih banyak dilakukan dengan E6 Nokia, yang menawarkan layar touchscreen dan keyboard QWERTY fisik (melihat lebih besar)

Dirancang menggunakan bahan premium seperti kaca dan stainless steel. , perangkat ini dilengkapi dalam ukuran yang kompak yang membuatnya mudah digunakan dengan baik satu sisi atau dua. E6 Nokia menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa dan out-of-the-box terbaik Microsoft pengalaman pesan pada smartphone bisnis, termasuk akses ke Microsoft Exchange, Microsoft Communicator Mobile, dan Microsoft SharePoint

. Ini juga salah satu Nokia smartphone pertama untuk menyertakan update lengkap dari pengalaman perangkat lunak pengguna Symbian (nama kode Symbian Anna), yang menawarkan sejumlah perangkat tambahan kegunaan, termasuk input teks lebih baik, lebih cepat pe ngalaman browsing internet, dan segar Ovi aplikasi Peta. Symbian baru juga menawarkan keamanan perusahaan kelas benar dengan enkripsi hardware dipercepat untuk pengguna bisnis, serta e-mail baru fitur seperti dukungan penuh permintaan rapat

.

Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia dengan sentuhan penuh -dan-jenis keyboard QWERTY untuk mengetik efisien dan editing dan sebuah layar sentuh yang tajam untuk navigasi yang mudah dan sentuhan berbasis aplikasi. Menyesuaikan telepon Anda dengan ribuan aplikasi dari Ovi Store, dan menikmati navigasi gratis dengan Ovi Maps

.

Fitur lainnya termasuk memori internal 8 GB, dukungan untuk kartu memori microSD opsional (hingga 32 GB dalam ukuran), Wireless-N Wi-Fi (802.11b/g/n), Bluetooth 3.0 konektivitas, 8-megapiksel dengan video capture 720p HD, menghadap ke depan kamera untuk panggilan video, web browser full HTML, dan sampai 7,5 jam bicara 3G waktu

. <- quad band dengan AT & T & T-Mobile & Internasional 3G - >

Nokia E6
Lihat ukuran yang lebih besar
.

Telepon unlocked

Hal ini membuka ponsel dapat digunakan dengan penyedia layanan jaringan GSM. Itu tidak datang dengan kartu SIM, dan hal itu mewajibkan anda menyediakan kartu SIM untuk penggunaan dengan penyedia layanan yang dipilih. . Ponsel ini dilengkapi dengan garansi produsen penuh

Ketika dipasangkan dengan jaringan 3G yang kompatibel, Anda akan menikmati menawarkan koneksi berkecepatan tinggi berbagai kaya fitur layanan nirkabel - dari konektivitas data ke kantor Anda untuk multimedia streaming, dan mengambil keuntungan dari layanan suara dan data simultan. Di daerah yang tidak dilayani oleh jaringan 3G, Anda akan terus menerima layanan data melalui jaringan EDGE (tergantung pada kompatibilitas jaringan)

Catatan

itu. Pengunduhan musik peta,, permainan dan video dan upload gambar dan video melibatkan mentransfer data dalam jumlah besar. Penyedia layanan Anda mungkin akan mengenakan biaya untuk transmisi data, dan ketersediaan layanan tertentu dan beberapa fitur tergantung pada operator.

Fitur Utama

 Nokia E6 kamera
The 8 -megapiksel dengan dual LED flash (melihat lebih besar)
.
Touchscreen dan QWERTY Keyboard dalam Satu

Itu semua menjadi satu dalam sebuah smartphone ultra kompak. Foto dan halaman web tampak sangat tajam pada layar full-touch - plus Anda juga mendapatkan keyboard QWERTY nyata yang ideal untuk cepat mengetik, satu tangan. Nokia E6 mungkin kecil, tapi menawar kan daya yang tidak ada duanya dengan tahan lama baterai. Begitu kuat Anda dapat berbicara sepanjang hari kerja Anda atau menonton empat film tanpa istirahat.

Bisnis Microsoft Apps

Nokia E6 sync dengan Microsoft Outlook untuk memberikan real-time e-mail, kontak dan kalender langsung ke layar awal entri - tanpa biaya tambahan. Dan sekarang Anda dapat menjadi lebih produktif. Membuat, mengedit dan Word saham, Excel dan PowerPoint dokumen di perjalanan dan berhubungan dengan rekan-rekan menggunakan Microsoft Communicator Mobile.

Penuh Layar Depan Customizable

Dari hari satu layar rumah Anda hidup dan selalu up to date. E-mail, Facebook yang terbaru dan Twitter feed, berita, dan banyak lagi - semua yang anda butuhkan dalam sekejap. Dan hanya menambahkan cara pintas ke lima layar home untuk mengakses lebih dari aplikasi favorit Anda dengan satu sentuhan

  • assisted GPS Terpadu (A-GPS). Penerima dengan gratis Ovi Maps memungkinkan Anda untuk menemukan rute Anda cepat dan mudah, apakah berjalan atau mengemudi. Gunakan navigasi pejalan kaki Walk untuk menemukan jalan Anda, atau navigasi Hard panduan suara untuk menemukan rute terbaik. (Selengkapnya)

  • Sampai dengan 10 bisnis dan pribadi account e-mail dengan kemampuan untuk membaca, membuat, dan mengedit dokumen Microsoft Office melalui aplikasi QuickOffice.

  • Lima layar home dengan widget yang membawa pembaruan hidup dari e-mail dan jaringan sosial favorit (termasuk pra-load aplikasi Facebook dan Twitter).

  • web browsing Penuh halaman web yang sebenarnya kompatibilitas dengan Flash Lite 4.0 (mendukung mayoritas konten Flash 10,1 Player).

    OS & Software

  • Symbian OS Anna
  • aplikasi Termasuk: Kalender, Kontak, pemutar musik, internet, pesan, foto, Ovi Store, Maps, Video, Web TV, Kantor editor dokumen, Video dan editor foto, Mail, Radio aplikasi
  • PC: Nokia Ovi Suite, Nokia Ovi Player

    Komunikasi & Internet

  • Mendukung e-mail account dari lebih dari seribu ISP (SMTP, IMAP4, POP3), serta Gmail, Yahoo dan Hotmail!.
  • Mail for Exchange e-mail client ponsel ditambah dukungan untuk gambar, video, musik dan dokumen (doc,.. xls,. ppt,. pdf,. zip).
  • dukungan HTML untuk e-mail
  • profil jaringan sosial terlihat dalam kontak telepon.
  • MMS / SMS editor dengan tampilan percakapan untuk SMS.
  • Dukungan untuk Communicator Mobile Microsoft
  • Datab ase kontak lanjutan dengan dukungan untuk ponsel multipel dan detail e-mail per entri dengan gambar thumbnail pribadi dan klip video.
  • Web browsing dengan kontrol sentuh
  • RSS reader feed

    Desain dan Hardware

    • 2,46 inci kapasitif touchscreen (640 x 480 piksel, 16.7 juta warna) dengan sensor orientasi dan jarak, kompas, dan detektor cahaya ambient.
    • Kendali QWERTY keyboard fisik
    • Dedicated prosesor grafis dengan OpenGL 2.0 memungkinkan grafis 3D
    • baterai Removable
  • valign=top

    Memori

  • 8 GB memori internal
  • ekspansi memori melalui microSD slot kartu dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 32 GB.

    Kamera

  • 8-megapiksel kamera dengan dual LED flash, pinch-to-zoom kemampuan, photo editor inte rnal, geotagging lokasi otomatis, dan gambar secara otomatis diambil pada orientasi yang benar.
  • HD 720p video capture dengan 25 fps, software video editing, dan pengaturan untuk pemandangan dan lampu video.
  • sekunder menghadap ke depan kamera (VGA) untuk video chatting

    Multimedia

  • Pemutar musik kompatibel dengan MP3, WMA (termasuk DRM), dan AAC / AAC + / eAAC +
  • Akses ke Ovi Music Store
  • Video player kompatibel dengan MPEG4, H.264, Real
  • radio FM dengan kemampuan RDS

    Navigasi

  • Ovi Maps dengan mobil gratis dan navigasi pejalan kaki
  • Kompas dan akselerometer untuk orientasi yang benar dari peta pada layar Berbagi
  • nyata waktu lokasi Anda dengan komentar

    Fitur Lainnya

    • 3.5mm headphone jack
    • alat Organizer termasuk kalender, to-do list, catatan, perekam, kalkulator, jam
    • Speakerphone untuk komunikasi hands-free.
  • Vital Statistik

    E6 Nokia berat 4,69 ons dan ukuran 4,55 x 2,32 x 0,41 inci. 1500 mAh lithium-ion dinilai pada hingga 7,5 jam waktu bicara 3G, dan sampai 744 jam (31 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi ditambah 850/900/1700/1900/2100 frekuensi 3G (kompatibel dengan AT & T dan T-Mobile).
    Apa Box

    Nokia E6 handset, baterai, charger, headset berkabel (WH-207), konektivitas kabel (CA-179), mulai cepat panduan



    Berjalan Seluruh Dunia Gratis dan Drive Navigasi

    Ovi Maps
    Ovi Maps (melihat lebih besar)

    . Nokia menawarkan nya Ovi Maps berjalan dan drive navigasi aplikasi gratis di seluruh dunia. Driver menerima turn-by-turn panduan suara termasuk bantuan jalur, informasi lalu lintas (di 10 negara termasuk Amerika Serikat), dan kamera pengaman dan peringatan kecepatan, sementara pejalan kaki akan dipandu tentang cara pintas melalui taman dan pejalan kaki hanya zona di lebih dari 100 kota di seluruh dunia. Dan tidak seperti lainnya solusi pemetaan navigasi mobile, Ovi Maps bekerja offline - tidak ada layanan selular diperlukan.

    Dengan Ovi Maps untuk mobile Anda dapatkan secara gratis:

      Maps untuk lebih dari 180 negara peta dan gratis update navigasi Drive dan Walk yang tersedia di 70 negara dengan real-time panduan suara Posisi Saya memungkinkan Anda untuk menemukan lokasi saat ini Anda lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya. Baru satu pencarian kotak untuk akses cepat untuk mencari tempat dan alamat .
    • Menyimpan tempat favorit Anda dan rute, kemudian melakukan sinkronisasi dengan account Ovi Anda melalui udara
    • .
    • Mobil navigasi dengan suara dan petunjuk visual , jalur bantuan dan informasi batas kecepatan. Sekarang juga dengan text-to-speech panduan suara
    • .
    • Pedestrian navigasi dengan routing melalui zona pejalan kaki dan jalan pintas, melalui jalur taman dan bangunan, tangga dan plaza. Sekarang dengan text-to-speech panduan suara
    • .
    • Dapatkan informasi real-time cuaca termasuk perkiraan 5-hari, untuk Anda saat ini atau lokasi yang ditemukan melalui pencarian.
    • Lonely Planet dan Michelin menawarkan akses dinamis untuk isi editorial terbaik dan pal ing relevan perjalanan untuk lebih dari 1000 tujuan. Temukan ribuan listing untuk pemandangan, restoran, hotel, toko, kehidupan malam, dan banyak lagi. Carilah tempat-tempat di atas peta dan mendapatkan mereka dengan Walk dan navigasi drive
    • .
    • Temukan peristiwa yang terjadi di sekitarnya lokasi di peta atau di mana saja ditemukan melalui pencarian.
    • Berbagi lokasi Anda di Facebook - di mana Anda, apa yang Anda lakukan dan menyelesaikan dengan foto.
    Tidak ada Biaya Tersembunyi

    Ovi Maps dilengkapi dengan semua peta dan high-end, navigasi mobil kelas fitur yang Anda butuhkan secara gratis dan adalah milik Anda untuk kehidupan smartphone. Tidak ada lisensi tambahan diperlukan untuk negara-negara ekstra, daerah atau layanan seperti informasi lalu lintas atau panduan kota. Biaya data dari operator jaringan tetap berlaku.

    Suara Bimbingan dan Informasi Lalu Lintas

    Turn-by-turn, navigasi panduan suara datang gratis untuk kedua driver dan pejalan kaki. Untuk driver ini termasuk bantuan jalur, informasi lalu lintas, kamera keamanan, dan peringatan kecepatan. Untuk pejalan kaki, ini termasuk cara pintas melalui taman dan pejalan kaki hanya zona untuk lebih dari 100 kota di seluruh dunia serta 6.000 landmark 3D di lebih dari 200 kota untuk membantu Anda menemukan dengan tepat di mana Anda berada

    . Teknologi Hybrid unik

    Ovi Maps dibangun pada teknologi canggih yang disebut peta vektor hibrida. Peta vektor yang berkualitas tinggi namun data kurang intensif dan memungkinkan Anda untuk terus menavigasi bahkan jika Anda kehilangan koneksi jaringan Anda. Ini berarti bahwa peta didownload atau diperbarui di koneksi jaringan sekitar setengah ukuran bitmap besar digunakan oleh penyedia peta mobile. Teknologi hibrida memastikan bahwa, tidak seperti provider lain, data peta yang didownload disimpan pada perangkat untuk penggunaan masa depan

    . Tidak Network Connection Diperlukan Ketika Menjelajahi

    Hindari mahal, baterai pengeringan jaringan koneksi dengan teknologi yang unik hibrida Nokia. Peta dapat pre-loaded ke ponsel Nokia Anda sehingga Anda dapat mengatur Ovi Maps untuk modus offline, menghemat daya baterai, dan sistem navigasi akan tetap bekerja. Hal ini sangat berguna bagi mereka khawatir tentang biaya koneksi data saat bepergian ke luar negeri atau saat Anda bepergian melalui daerah dengan cakupan jaringan sedikit atau tidak ada

    . Cakupan global Terbaik

    Anda mengambil ponsel Anda dengan ke manapun Anda pergi di dunia sehingga, sebagai standar, navigasi suara dipandu untuk kedua pejalan kaki dan driver yang tersedia untuk 74 negara dalam 46 bahasa berbeda dan ada peta untuk lebih dari 180 negara. Ini memberi Anda peta terbaik dengan cakupan global terbesar secara gratis.

  • Fitur:

  • unlocked quad-band GSM ponsel yang kompatibel dengan frekuensi 850/900/1800/1900 dan
  • 3G-enabled telepon pesan hitam dengan 2,46 inci TFT-LCD touchscreen dan keyboard QWERTY fisik , akses ke pribadi dan perusahaan e-mail 8-megapiksel, 720p HD camcorder, Bluetooth musik stereo, 8 GB memori, microSD ekspansi, Hingga 7,5 jam waktu bicara , sampai 744 jam (31 hari) waktu siaga, dirilis pada bulan Juni, 2011 Apa yang ada di Box: handset, baterai, charger, headset kabel, konektivitas kabel, panduan cepat
  • GPS dengan gratis Ovi Maps Navigasi panduan suara arah

  • Harga Nokia E6 unlocked Telepon GSM dengan Touchscreen, QWERTY Keyboard, Mudah E-mail Setup, GPS Navigasi, dan 8 MP Kamera - AS Versi dengan Garansi sekitar (Black) adalah $ 309,99

    No comments:

    Post a Comment