Tuesday, August 7, 2012

Harga Terbaru Nokia N8 Unlocked GSM Phone Layar Sentuh dengan GPS, suara Navigasi dan Kamera 12MP - `AS Versi dengan Garansi (Biru)

Harga Terbaru Nokia N8 Unlocked GSM Phone Layar Sentuh dengan GPS, suara Navigasi dan Kamera 12MP - `AS Versi dengan Garansi (Biru)

Manfaatkan setiap saat, kemudian memainkannya kembali semua di HD dengan Nokia N8. Perangkat berteknologi tinggi menawarkan rekaman video dalam HD, ditambah video editing instan, kamera megapiksel 12 dan kemampuan untuk meng-upload video untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Nokia N8 juga bungkus 3.5 "touchscreen, gratis * navigasi panduan suara dari Ovi Maps, aplikasi dari Ovi Store dan desain yang mengesankan, membuat ponsel yang memiliki semuanya. Hidup dalam definisi tinggi. Nokia N8 memungkinkan Anda merekam video HD dalam resolusi 720p yang tepat pada ponsel Anda, sedangkan perangkat lunak editing dimuat membuatnya mudah untuk langsung mengedit video Anda. Built-in HDMI output memungkinkan Anda untuk menggunakan kabel HDMI (tidak termasuk) untuk menghubungkan perangkat ke TV yang kompatibel atau komputer dan memutar video dan lain konten HD pada perangkat Anda di HD menakjubkan. Atau upload video Anda ke PC Anda untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Nokia N8 juga dilengkapi dengan kamera terbaik di kelasnya, 12 megapiksel dengan optik Carl Zeiss untuk menangkap gambar berkualitas tinggi. Dapatkan apa yang Anda inginkan dan mendapatkan di mana Anda ingin pergi. Ovi Store menawarkan ribuan aplikasi yang tersedia, permainan, video dan banyak lagi. Tetap berhubungan dengan aplikasi seperti Snaptu; pengalaman yang terbaik dalam aplikasi foto dan video dengan Qik, Foto Twister dan Snapfish, dan bersiap-siap untuk aplikasi besar lainnya segera hadir, termasuk Tabel Buka, Salesforce, Pocket Film dan Accuweather. Plus, menemukan rute ke mana saja dengan Ovi Maps preloaded, lengkap dengan gratis navigasi panduan suara * untuk mendapatkan di mana s aja Anda harus pergi, landmark 3D dan lokasi fitur berbagi untuk membiarkan Facebook teman tahu di mana Anda berada. Temukan standar baru dalam hiburan mobile dengan bersemangat 3,5 "layar OLED capacitive touchscreen. Hubungkan perangkat Anda ke sistem home theater Anda untuk mengambil pengalaman HD lebih jauh dengan suara Dolby Surround 5.1 Multichannel. Dengan eksterior yang menarik untuk mencocokkan pengalaman di layar, Nokia N8 selalu terlihat baik. Hubungkan di HD hari ini dengan Nokia N8. * Data mungkin berlaku

intuitif menghubungkan anda dengan orang, tempat, dan layanan online bahwa materi yang paling bagi Anda, Nokia N8 debut smartphone baru Symbian ^ 3 sistem operasi,. Menampilkan banyak fitur personalisasi, perangkat tambahan kegunaan, dan antarmuka yang lebih cepat dan lebih responsif. 3G-enabled N8 smartphone menawarkan layar 3.5 inci AMOLED touchscreen, kamera 12-megapixel dengan optik Carl Zeiss, Wireless-N Wi-Fi, dan 16 GB memori inter nal (dengan ekspansi memori hingga 32 GB melalui microSD opsional kartu). Ini juga kompatibel dengan jaringan 3G yang ditemukan pada kedua AT & T dan T-Mobile

.
 Nokia N8
ini Nokia N8 datang dalam berbagai warna (lihat gambar lebih besar)
.

Selain model dengan warna biru, N8 juga datang dalam perak, abu-abu, hijau, dan oranye.

Dengan sensor 12-megapixel dan Carl Zeiss optik, Anda dapat menangkap gambar besar serta 720p high-definition video dan kemudian menambahkan musik, gambar, teks, dan transisi sebelum berbagi mereka dengan dunia. Lampu kilat Xenon memungkinkan Anda untuk mengambil gambar berkualitas tinggi dalam kondisi cahaya rendah serta N8 Nokia memberikan akses ke layanan Web lokal dan global TV yang memberikan program TV, berita, dan hiburan dari saluran seperti. CNN, National Geographic, E! Hiburan dan Paramount langsung pada homescreen. Ia juga menawarkan pengalaman teater rumah sejati dengan Dolby Digital Plus surround sound. Dan Anda bisa pasang perangkat ke sistem home theater Anda dengan

kabel HDMI

. Anda akan tetap di berkat jalur untuk GPS yang terintegrasi dengan gratis Ovi Maps Navigasi untuk petunjuk panduan suara, dan Anda dapat menemukan terdekat restoran, landmark, acara dan tempat menarik lainnya saat Anda melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat. Tetap terhubung dengan email Anda dari ponsel atau komputer menggunakan layanan Ovi Mail gratis, dan menemukan dan men-download aplikasi dan permainan melalui Ovi Store pre-loaded - di mana Anda akan menemukan ribuan aplikasi yang berbeda untuk terus meningkatkan dan memperbaiki perangkat Anda .

Update status Anda, lokasi saham dan foto, dan melihat feed dari Facebook dan Twitter dalam aplika si tunggal langsung pada layar awal. Kalender peristiwa dari jaringan sosial juga dapat ditransfer ke kalender perangkat. Personalisasi ponsel Anda dengan menambahkan widget Anda sendiri dan mengkonfigurasi tiga layar rumah hidup, yang Anda dapat babatan antara gerakan dengan mudah

fitur.

Lainnya termasuk Bluetooth 3.0 untuk perangkat handsfree dan streaming musik stereo, dukungan untuk kedua pribadi dan perusahaan e-mail browsing, penuh halaman Web yang nyata dengan mencubit untuk pemain zoom, multi-format musik, radio FM ditambah pemancar FM, accelerometer untuk beralih layar dan gameplay, Flash Lite 4 dukungan, dan sampai 5,8 jam bicara 3G waktu

. <- quad band dengan AT & T & T-Mobile & Internasional 3G ->

Telepon unlocked

Ini membuka ponsel dapat digunakan dengan penyedia layanan jaringan GSM . Itu tidak datang den gan kartu SIM, dan hal itu mewajibkan anda menyediakan kartu SIM untuk penggunaan dengan penyedia layanan yang dipilih. Ponsel ini dilengkapi dengan garansi produsen penuh.

Update status Anda, berbagi lokasi dan foto, dan melihat hidup feed dari Facebook dan Twitter
langsung pada layar awal

Ketika dipasangkan dengan jaringan 3G yang kompatibel, Anda akan menikmati koneksi berkecepatan tinggi yang menawarkan berbagai kaya fitur nirkabel. layanan - dari konektivitas data ke kantor Anda untuk multimedia streaming, dan mengambil keuntungan dari suara simultan dan layanan data. Di daerah yang tidak dilayani oleh jaringan 3G, Anda akan terus menerima layanan data melalui jaringan EDGE (tergantung pada kompatibilitas jaringan)

.

Catatan

bahwa men-download peta, permainan, musik dan video dan upload gambar dan video melibatkan mentransfer data dalam jumlah besar. Penyedia layanan Anda mungkin akan mengenakan biaya untuk transmisi data, dan ketersediaan layanan tertentu dan beberapa fitur tergantung pada operator.

Symbian ^ 3 Sistem Operasi

Nokia N8 menandai debut perangkat global Symbian ^ 3 baru perangkat lunak, memungkinkan Anda untuk menikmati lebih dari 250 fitur baru, termasuk:

    perangkat tambahan Usability
  • di seluruh antarmuka pengguna, termasuk keran tunggal, multi-touch dan dukungan untuk gerakan seperti "pinch-to-zoom."
  • Tiga homescreens personalizable, mudah bermanuver melalui oleh film sederhana. Lebih cepat dan user interface yang lebih responsif dengan baru 2D dan 3D arsitektur grafis yang mengambil keuntungan penuh dari akselerasi hardware manajemen memori yang lebih efi sien memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk menjalankan secara paralel untuk lebih cepat, lebih menyelesaikan, dan efisien multi-tasking pengalaman. Dan task manager visual baru memungkinkan Anda berpindah aplikasi dengan babatan dan keran. manajemen jaringan Cerdas penjahit kinerja dengan kebutuhan Anda: mengoptimalkan kecepatan tinggi ketika upload foto atau streaming yang halus untuk panggilan VoIP atau video feed.
<- KOMENTAR: • • • • BARU!

Fitur Utama

    konektivitas 3G Cepat pada kedua AT & T dan T-Mobile dengan kecepatan broadband melalui 850/900/1700 / 1900/2100 MHz UMTS / HSDPA (dengan konektivitas EDGE data di mana 3G tidak tersedia). Terpadu dibantu GPS (A-GPS) penerima dengan Ovi Maps gratis memungkinkan Anda untuk menemukan rute Anda cepat dan mudah, apakah berjalan atau mengemudi. Gunakan navigasi pejalan kaki Walk untuk menemukan jalan Anda, atau navigasi Hard panduan suar a untuk menemukan rute terbaik. (Selengkapnya)
    Tembak dan mengedit foto dan high-def video dengan kamera 12-megapixel Carl menampilkan Zeiss optik (lihat gambar lebih besar) ..
  • 3,5-inci AMOLED capacitive touchscreen (640 x 360 piksel, 16.7 juta warna) dengan kedekatan dan sensor orientasi, Pendeteksi cahaya sekitar, dan kompas (magnetometer)
  • .
  • Pada layar alfanumerik tombol dan keyboard lengkap
  • Tiga sepenuhnya layar home memungkinkan Anda untuk membuat satu untuk bekerja, gunakan satu untuk menyenangkan, dan memiliki satu dengan gambar favorit Anda sebagai wallpaper. Akses cepat ke Ovi Store untuk aplikasi download, game dan konten menarik lainnya Web TV memberikan favorit TV lokal dan global hak untuk layar awal. Akses saluran TV favorit Anda seperti Paramount dan National Geographic .
  • HDMI audio / video output untuk koneksi ke HDTV yang kompatibel dan monitor eksternal
  • Dolby Digital Ditambah Surround Sound kompatibel dengan sistem home theater

  • aluminium anodized casing
  • zoom
  • 12-megapixel autofocus dengan Carl Zeiss optics dengan Xenon flash, perangkat lunak pengenalan wajah, hingga 2x digital , otomatis geotagging, dan editor foto.
  • 720p high-definition video capture dengan rasio aspek 16:9 widescreen, 25 fps, 3x digital zoom, dan pengatura n untuk pemandangan, lampu video , white balance, dan warna nada (tunas di MP4 dan format H.264) Kamera kedua di bagian depan untuk panggilan video (VGA, 640 x 480 piksel); membutuhkan selular yang kompatibel layanan dan tambahan mungkin berlaku. Digital audio / video player dengan kompatibilitas untuk MP3, WMA, dan AAC / eAAC / eAAC + format audio, ditambah MP4, H.264, dan format video 3GPP dan Flash Lite 4 streaming video Ultra-cepat Wireless-N Wi-Fi (802.11b/g/n). untuk mengakses rumah dan jaringan perusahaan serta sebagai hotspot saat konektivitas 3,0 pergi. Generasi Bluetooth menyediakan throughput lebih cepat dan meminimalkan pada kebutuhan daya. Ini kompatibel dengan baru 3.0-enabled perangkat Bluetooth serta kompatibel dengan perangkat Bluetooth yang lebih tua seperti headset dan printer. Hal ini termasuk profil untuk komunikasi headset, hands-free car kit, dan profil A2DP Bluetooth - memungkinkan Anda untuk streaming secara nirkabel musik Anda ke sepasang headphone stereo Bluetooth yang kompatibel atau dermaga pembicara. 16 GB memori internal Memori ekspansi melalui slot kartu microSD dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 32 GB. Bersatu e-mail client dengan dukungan attachment untuk gambar, musik video, dan dokumen doc, xls, ppt, pdf, dan zip;..... dukungan HTML untuk e-mail Akses ke pribadi dan perusahaan e-mail termasuk: Yahoo! Mail, Gmail, Windows Live, Hotmail dan lain populer POP / IMAP layanan, Mail for Exchange, IBM Lotus traveler pesan instan dukungan termasuk OVI Chat, Yahoo, AIM, Windows Live, Gtalk, MySpace MMS / SMS editor ditambah percakapan tampilan untuk SMS web browsing Penuh halaman web yang sebenarnya dengan mencubit untuk kemampuan zoom, RSS reader, dan dukungan Flash Lite 4 (yang menyediakan kompatibilitas dengan mayoritas Flash Player 10,1 konten) radio FM FM pemancar untuk bermain musik yang tersimpan melalui radio eksternal Dedicated prosesor grafis untuk game dengan OpenGL 2.0 memungkinkan grafis 3D Organizer alat termasuk kalender, to-do list, catatan, perekam suara, kalkulator, dan jam modus Pesawat memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik sementara konektivitas seluler dimatikan Konektor Micro USB (versi 2.0 ) dengan kemampuan pengisian Terpadu handsfree speaker Peralihan otomatis antara band GSM 3G dan

Vital Statistik
Nokia N8 memiliki berat 4,76 ons dan ukuran 4,47 x 2,32 x 0,51 inci. 1200 mAh lithium-ion dinilai sampai dengan 5,8 jam (350 menit waktu bicara 3G (12 jam, atau 720 menit, waktu bicara GSM standar), dan sampai 400 jam (16,7 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi ditambah 850/900/1700/1900/2100 frekuensi 3G (kompatibel dengan AT & T dan T-Mobile).

Apa yang ada di Kotak
handset Nokia N8, baterai isi ulang (BL-4D), travel charger kompak (AC-15), konektivitas kabel (CA-179), adaptor untuk HDMI (CA-156), adaptor untuk USB ( CA-157), kabel headset stereo (WH-701), panduan ringkas awal

Gratis Seluruh Dunia Walk dan Drive Navigasi

Nokia kini menawarkan nya Ovi Maps berjalan dan drive navigasi aplikasi gratis di seluruh dunia. Driver menerima turn-by-turn panduan suara termasuk bantuan jalur, informasi lalu lintas (di 10 negara termasuk Amerika Serikat), dan kamera pengaman dan peringatan kecepatan, sementara pejalan kaki akan dipandu tentang cara pintas melalui taman dan pejalan kaki . zona hanya di lebih dari 100 kota di seluruh dunia Dan tidak seperti lainnya solusi pemetaan navigasi mobile, Ovi Maps bekerja offline - tidak ada layanan selular diperlukan

arah Mengemudi
. class="rightImage" style="width:200px">
panduan Lonely Planet

Dengan Ovi Maps baru untuk ponsel Anda dapatkan secara gratis.

    Maps untuk lebih dari 180 negara dan update peta gratis navigasi Drive dan Walk yang tersedia di lebih dari 70 negara dengan real-time panduan suara Posisi Saya memungkinkan Anda untuk menemukan lokasi Anda sekarang lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya. Baru satu pencarian kotak untuk akses cepat untuk mencari tempat dan alamat .
  • Menyimpan tem pat favorit dan rute, kemudian melakukan sinkronisasi dengan account Ovi Anda melalui udara
  • .
  • Mobil navigasi dengan petunjuk suara dan visual , bantuan jalur dan informasi batas kecepatan. Sekarang juga dengan text-to-speech panduan suara Pedestrian navigasi dengan routing melalui zona pejalan kaki dan jalan pintas, melalui jalur taman dan bangunan, tangga dan plaza. Sekarang dengan text-to-speech panduan suara
  • .
  • Dapatkan informasi real-time cuaca termasuk perkiraan 5-hari, untuk Anda saat ini atau lokasi yang ditemukan melalui pencarian.
  • Lonely Planet dan Michelin menawarkan akses dinamis untuk isi editorial terbaik dan paling relevan perjalanan untuk lebih dari 1000 tujuan Temukan ribuan listing untuk pemandangan, restoran, hotel, toko, kehidupan malam, dan lebih Carilah tempat-tempat ini sampai pada peta dan. sampai ke mereka dengan navigasi Walk dan Driv e.. Temukan peristiwa terjadi di sekitarnya lokasi di peta atau di mana saja ditemukan melalui pencarian Berbagi lokasi Anda di Facebook -. mana Anda berada, apa yang Anda lakukan dan menyelesaikan dengan foto
. Tidak ada Biaya Tersembunyi

Versi baru dari Ovi Maps dilengkapi dengan semua peta dan high-end, mobil kelas navigasi fitur yang Anda butuhkan secara gratis dan merupakan milik Anda untuk kehidupan smartphone Tidak ada lisensi tambahan diperlukan untuk negara-negara ekstra, daerah atau layanan seperti informasi lalu lintas atau panduan kota.. Biaya data dari operator jaringan tetap berlaku.

Suara Bimbingan dan Lalu Lintas Informasi

Turn-by-turn, navigasi panduan suara datang gratis untuk kedua driver dan pejalan kaki Untuk driver ini termasuk bantuan jalur, informasi lalu lintas, kamera keamanan, dan peringatan kecepatan.. Untuk pejalan kaki, ini termasuk cara pintas melalui taman da n pejalan kaki hanya zona untuk lebih dari 100 kota di seluruh dunia serta 6.000 landmark 3D di lebih dari 200 kota untuk membantu Anda menemukan dengan tepat di mana Anda berada

. Teknologi Hybrid unik

Ovi Maps dibangun pada teknologi canggih disebut peta vektor hibrida peta vektor yang berkualitas tinggi namun data kurang intensif dan memungkinkan Anda untuk terus menavigasi bahkan jika Anda kehilangan koneksi jaringan Anda. Ini berarti bahwa peta yang didownload atau diperbarui di koneksi jaringan sekitar setengah ukuran bitmap besar digunakan oleh. penyedia peta mobile lainnya. Teknologi hibrida memastikan bahwa, tidak seperti provider lain, data peta yang didownload disimpan pada perangkat untuk penggunaan masa depan

. Tidak Network Connection Diperlukan Ketika Menjelajahi

Hindari mahal , baterai-pengeringan koneksi jaringan dengan teknologi yang unik hibrida Nokia Maps dapat pra-dimuat ke ponsel Nokia Anda sehingga Anda dapat mengatur Ovi Maps untuk modus offline, menghemat daya baterai, dan sistem navigasi akan tetap bekerja.. Hal ini sangat berguna untuk mereka khawatir tentang biaya koneksi data saat bepergian ke luar negeri atau saat Anda bepergian melalui daerah dengan cakupan jaringan sedikit atau tidak ada

. Cakupan global Terbaik

Anda mengambil ponsel Anda ke manapun Anda pergi di dunia sehingga, sebagai standar, suara panduan navigasi untuk kedua pejalan kaki dan driver yang tersedia untuk 74 negara dalam 46 bahasa berbeda dan ada peta untuk lebih dari 180 negara. Ini memberi Anda peta terbaik dengan cakupan global terbesar secara gratis.

Fitur:

  • 3G-enabled smartphone dengan warna biru dengan 3,5 inci layar touchscreen AMOLED dan Symbian ^ 3 sistem operasi
  • unlocked quad-band GSM ponsel yang kompatibel dengan frekuensi 850/900/1800/1900 dan US / Internasional 3G kompatibilitas melalui 850/900/1700/1900/2100 UMTS / HSDPA ditambah GPRS / EDGE kemamp uan 12-MP kamera dengan optik Carl Zeiss dan video capture 720p; Wireless-N Wi-Fi; Bluetooth 3.0, 16 GB memori internal; microSD ekspansi; HDMI output Hingga 5,8 jam waktu bicara 3G, hingga 400 jam (16,7 hari) waktu siaga; dirilis pada bulan Agustus 2010
  • Apa yang ada di Box: handset baterai, isi ulang, travel charger kompak, kabel konektivitas, adaptor untuk HDMI, adaptor untuk USB, headset stereo kabel, cepat mulai panduan

  • Harga Nokia N8 Unlocked GSM Phone Layar Sentuh dengan GPS, suara Navigasi dan Kamera 12MP - `AS Versi dengan Garansi sekitar (Biru) adalah $ 285,00

    No comments:

    Post a Comment