Wednesday, August 1, 2012

Harga Terbaru Samsung Bukti II 4G Prabayar Ponsel Android (T-Mobile)

Harga Terbaru Samsung Bukti II 4G Prabayar Ponsel Android (T-Mobile)

Samsung Dart Prabayar Ponsel Android (T-Mobile)

Anggaran-friendly dan kaya fitur, Android-powered Samsung Bukti II 4G membuat Anda tetap terhubung dengan segala sesuatu yang Anda cintai - cepat. Dan dengan rencana panggil prabayar dan pasca bayar dari T-Mobile ini Tidak ada Kontrak Tahunan, Anda akan dapat membayar seperti yang Anda inginkan tanpa terikat dengan kontrak bulanan (mempelajari lebih lanjut tentang layanan prabayar di bawah)

.
Samsung Bukti II
Nikmati ultra-cepat, on-the-go multimedia dengan jaringan 4G T-Mobile (melihat lebih besar).
Samsung Bukti II 4G
Sekilas:

  • T-Mobile Pay As You Go

  • konektivitas 3G/4G
    Android 2.3 OS
    1 GHz prosesor

    3,7-inci touchscreen
    4 GB memori
    kamera 3-MP belakang + depan VGA kamera
    navigasi GPS
    Wireless-N Wi-Fi
    Stereo Bluetooth 3.0
    Pribadi / perusahaan e-mail
    Sekilas

    Menggabungkan prosesor 1 GHz dan jaringan 4G super cepat T-Mobile, Pameran II memberikan tampilan yang mulus saluran hidup dan on-demand dari preloaded T-Mobile TV -. termasuk pemrograman bebas dari Stasiun pilih seperti ABC News Sekarang, FOX Sports, PBS Kids and Azteca Amerika

    Ponsel ini dirancang khusus untuk T-Mobile 4G mobile broadband HSPA + jaringan, yang saat ini mencakup lebih dari 200 juta orang di seluruh AS (baca lebih lanjut tentang HSPA + bawah). Pameran II 4G juga menawarkan Wireless-N Wi-Fi jaringan serta kemampuan untuk berbagi internet 3G/4G nya koneksi dengan laptop lain dan perangkat Wi-Fi diaktifkan

    .

    Tangkap on-the-go foto dan video dengan kamera 3-megapiksel (dengan kualitas DVD video capture). Selain itu, Bukti II dilengkapi dengan kamera VGA menghadap ke depan untuk menyusun potret diri untuk jaringan sosial serta chatting v ideo melalui 4G atau Wi-Fi gratis.

    fitur

    lainnya termasuk 3,7-inch multi-touch layar, Bluetooth 3.0 konektivitas untuk perangkat hands-free dan streaming musik stereo, ekspansi memori microSD sampai 32 GB, akses ke pribadi / perusahaan e-mail, pemutar musik, web browser HTML penuh dengan dukungan Flash, dan sampai 5,5 jam bicara waktu

    .

    Mobile Entertainment

    Media Samsung Hub memungkinkan Anda untuk menyewa atau membeli film dan acara TV dalam beberapa detik menonton dari kenyamanan di mana saja. Dengan fitur progresif download Media Hub, Anda dapat mulai menonton konten Anda segera sebagai sisa download file ke Bukti II. Plus, semua konten Media Hub dapat dibagi di antara lima Hub-perangkat diaktifkan Media pada account yang sama.

    The pre-loaded T-Mobile app TV menawarkan akses untuk hidup dan on-demand HDTV mobile pada jaringan 4G T-Mobile, termasuk pemrograman bebas dari Stasiun pilih seperti ABC News SEKARANG, FOX Sports, PBS Kids, dan Azt eca Amerika. Anda dapat meng-upgrade T-Mobile TV untuk berbagai paket premium, termasuk Perdana (dengan ESPN Mobile TV, Disney Channel, CNBC, dan banyak lagi), En Español, Life & Style, dan Film Crackle

    .

    Vital Statistik

    Bukti II Samsung 4G memiliki berat 4,1 ons dan ukuran 4,54 x 2,35 x 0,45 inci. 1500 mAh lithium-ion dinilai pada hingga 5,5 jam waktu bicara, dan sampai 360 jam (15 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi, serta T-Mobile jaringan 3G/4G (1700/2100 MHz; UMTS / HSDPA / HSPA +)

    Apa. in the Box

    Samsung
    Bukti II 4G handset, baterai, charger, kabel USB, panduan cepat


    clear="all"

    T-Mobile Pay As You Go Layanan Prabayar

    T-Mobile berencana prabayar memberikan Anda akses nirkabel dengan komitmen kurang, sehingga Anda dapat membayar - dan berbicara - seperti Anda pergi. Dengan tidak ada kontrak tahunan, tidak ada pemeri ksaan kredit, dan tidak ada tagihan bulanan, rencana prabayar adalah cara yang sederhana dan langsung pergi mobile. Ada banyak cara untuk mudah isi ulang T-Mobile Prabayar Anda sehingga Anda dapat tetap terus terhubung dengan orang-orang yang paling berarti, termasuk menggunakan web2go langsung dari ponsel Anda, melalui situs web T-Mobile, atau menggunakan kartu isi ulang yang tersedia di atas 90.000 lokasi diseluruh.

    Dengan Pay As You Go, Anda mendapatkan layanan nirkabel persis bagaimana Anda suka - tidak ada kontrak jangka panjang, tidak ada pemeriksaan kredit, dan tidak ada kejutan. Tambahkan 0 di isi ulang dengan Pay As You Go dan Anda akan menjadi Emas Hadiah pelanggan, yang membuat Anda menit 15 persen lebih pada semua isi ulang dan menit Anda tidak akan berakhir selama satu tahun setelah waktu Anda mengisi ulang.


    harga bagan
    Bukti II belakang
    3-megapiksel kamera di bagian depan menghadap, belakang kamera VGA untuk video chatting (melihat lebih besar).

    Super Cepat 4G T-Mobile Jaringan Mobile Broadband

    Pada Oktober, 2011, 4G T-Mobile (HSPA + 21 ) tersedia di lebih dari 190 wilayah metropolitan utama di AS - yang meliputi 200 juta orang di seluruh negeri. Upgrade jaringan akan terus menggelar hingga tahun 2012.

    Dengan kecepatan download khas yang setara dengan atau lebih cepat dari teknologi 4G yang bersaing, T-Mobile jaringan HSPA + menyediakan kecepatan data yang cepat, sementara memungkinkan suara simultan dan kemampuan data untuk suara tertinggi nirkabel dan pengalaman data. Anda akan menikmati lebih cepat Web browsing, video streaming tanpa gangguan, dan download aplikasi lebih cepat. 4G broadband

    T-Mobile jaringan mobile (powered by HSPA +) menyedia kan kemampuan teoritis hingga 21 kecepatan puncak Download Mbps, dengan kecepatan download rata-rata biasanya di kisaran 5 sampai 8 Mbps

    .

    T-Mobile Wi-Fi Calling Layanan

    Dengan mudah transisi antara Wi-Fi panggilan dan jaringan nirkabel T-Mobile saat Anda berbicara dengan inovatif teknologi T-Mobile Wi-Fi Calling. Wi-Fi Calling adalah fitur gratis untuk telepon ini, dan menit yang digunakan saat terhubung ke jumlah jaringan Wi-Fi terhadap menit rencana tingkat tersedia.

    Didukung oleh Wi-Fi Aplikasi Pintar Kineto itu, Wi-Fi T-Mobile Calling untuk Android smartphone siap untuk menggunakan out-of-the-box, menyediakan kemampuan untuk membuat panggilan suara dan mengirim SMS dari diakses Wi-Fi (802.11 b / g / n) akses poin di seluruh dunia selain konektivitas tersedia melalui jaringan selular T-Mobile. Aplikasi ini juga mencakup tutorial untuk pengguna pertama kali.


    clear="all"

    Android Gingerbread Sistem Operasi

    Android Gingerbread

    Bukti II Samsung menjalankan Android 2.3 sistem operasi (dijuluki Gingerbread) - versi tercepat tersedia untuk smartphone Android belum. Ini fitur antarmuka, bersih lebih disempurnakan dengan ikon baru, bar pemberitahuan ditingkatkan atas, dan navigasi lebih intuitif.

    Multitasking di Gingerbread memungkinkan Anda kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi pada satu waktu. Jika Anda bermain game, Anda dapat dengan mudah beralih ke e-mail masuk dan kemudian beralih kembali ke permainan tanpa kehilangan tempat Anda. Dan seperti versi sebelumnya Android ("Froyo"), Gingerbread menyediakan dukungan untuk Adobe Flash Player 10.1 untuk akses ke Web secara penuh.

    Keyboard pada layar membuatnya lebih mudah untuk mengetik berkat tambahan jarak antar tombol dan ukuran font yang lebih besar. Dan semakin Anda menggunakan keyboard, mengetik lebih mudah akan menjadi seperti ditingkatkan menyarankan catatan fasilitas riwayat masukan sebelumnya untuk membuat saran yang lebih baik

    Bukti II juga membawa satu sentuhan akses ke layanan Google populer mobile Anda. gunakan setiap hari. Ini juga menyediakan akses mudah untuk kedua pribadi dan perusahaan e-mail, kalender, dan kontak yang didukung oleh Exchange Server dan Gmail. Dan melalui Android Market, Anda akan mendapatkan akses ke ribuan aplikasi, widgets, dan permainan menyenangkan untuk men-download dan diinstal pada telepon Anda, dengan aplikasi lebih banyak yang ditambahkan setiap hari.

    Google Integrasi
  • Android Market untuk browsing dan download ribuan aplikasi gratis dan berbayar
  • Pra-load aplikasi Android: Browser, Kalkulator, Kalender (Google atau Perusahaan), Camera, Jam, Kontak, Email, Galeri, Olahpesan, Musik, Berita Cuaca, Telep on, Pengaturan, Video Player, Voice Dialer, Voice Search, YouTube
  • aplikasi Google: Gmail, Google Search, Google Voice Search, Google Latitude, Google Maps, Google Places, Google Talk
  • Google Maps Navigasi dengan yang diucapkan turn-by-turn arah menunjukkan pandangan real-time dan 360 ° dari tujuan

    valign=top

    Konektivitas

  • Blazing kecepatan 4G cepat pada HSPA + T-Mobile jaringan (kompatibel dengan jaringan 3G tidak tersedia di mana 4G).
  • Wireless-N Wi-Fi (802.11b/g/n) untuk mengakses rumah dan jaringan perusahaan serta hotspot saat bepergian.
  • Wi-Fi Calling memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima panggilan dan pesan atas setiap jaringan Wi-Fi, ba ik di rumah atau di jalan dengan Wi-Fi dan Calling Mobile - bahkan di daerah yang memiliki jangkauan jaringan sedikit atau tidak ada.
  • kemampuan Sharing Wi-Fi memungkinkan Anda untuk menggunakan broadband 3G/4G ponsel Anda untuk menghubungkan laptop dan perangkat Wi-Fi diaktifkan ke Internet (hingga 8 perangkat).
  • Generasi konektivitas Bluetooth 3.0 kompatibel dengan tua Bluetooth peripheral dan termasuk audio streaming stereo.
  • Onboard GPS untuk navigasi dan layanan lokasi

    Komunikasi & Internet

  • Full HTML Web Browser dengan Flash 10,1 Dukungan
  • Kendali pesan kemampuan termasuk teks SMS, MMS gambar / video, dan IM pesan instan
  • Pribadi dan korporasi akses e-mail dengan dukungan untuk Exchange ActiveSync serta pribadi e-mail account (Google push, Yahoo!, POP3, IMAP).

    Fitur Lainnya

  • telepon Spea ker
  • M3/T3 alat bantu dengar Peringkat kompatibilitas valign=top

    Desain dan Hardware

  • inti tunggal 1,0 GHz prosesor Qualcomm Snapdragon mempercepat semuanya- -dari bermain game untuk menonton acara untuk membuka file dari kerja.
  • 3,7-inch LCD multi-touch screen (800 x 480 piksel) dengan accelerometer ditambah kedekatan dan sensor cahaya ambient.
  • Keyboard di Layar
  • 3.5mm headphone jack
  • port USB 2.0

    Memori

  • 4 GB memori internal
  • Memori ekspansi melalui kartu memori microSD dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 32 GB.
  • 512 MB RAM

    Kamera

  • 3-megapiksel fokus otomatis kamera dengan 3x digital zoom , deteksi wajah, dan LED flash.
  • kemampuan Video captu re (720 x 480, 30 fps)
  • Front-menghadap kamera (VGA).

    Multimedia

  • Pemutar musik kompatibel dengan MP3, WMA, dan AAC / AAC +.
  • Video player kompatibel dengan MPEG4, H.264, H.263.
  • T-Mobile TV memungkinkan Anda menonton TV dan on-demand, akses gratis ke ABC News SEKARANG, FOX Sports, PBS Kids, dan Amerika Azteca saluran.

    clear="all"

    Juga Tersedia untuk Perangkat Android ini

    <- AppStore ->

    Amazon AppStore untuk Android
    Dapatkan aplikasi dibayar besar untuk hari gratis setiap

    . <-! Kindle ->

    Kindle
    Beli buku sekali dan membacanya di mana-mana dengan Kindle gratis App kami Membaca untuk Android

    <. - MP3 ->

    Amazon MP3
    Toko 15 juta lagu dan aliran musik Cloud Drive langsung dari perangkat Android Anda

    <- IMDB ->

    IMDB
    Cari jadwal penayangan film lokal dan daftar acara TV, trailer menonton, dan mencari sumber terbesar di dunia informasi hiburan

    <- Audible ->

    Audible
    audiobook Unduh langsung ke perangkat Android Anda, kemudian mendengarkan manapun Anda pergi, mendapatkan berita audiobook, mendapatkan badge, dan banyak lagi

    <- AMZN Handphone ->

    Amazon Handphone
    Toko untuk jutaan produk, mendapatkan rincian produk, dan membaca ulasan - langsung dari perangkat mobile Anda


  • Fitur:

  • Ultra-cepat 4G-enabled, Android 2.3 bertenaga smartphone dengan 3,7-inch multi-touch layar LCD dan prosesor 1 GHz
  • Bayar karena Anda Go memungkinkan Anda tetap terhubung tanpa pembayaran bulanan , tidak ada biaya tersembunyi, Wi-Fi jaringan ditambah Wi-Fi Calling kemampuan 3-MP kamera / camcorder; video chat melalui kamera depan; Bluetooth musik stereo, microSD ekspansi; web browser HTML dengan Flash 10,1; akses ke T-Mobile TV Hingga 5,5 jam waktu bicara, sampai 360 jam (15 hari) waktu siaga; dirilis pada Oktober, Apa yang ada di Box 2011: handset , baterai, charger, kabel USB, cepat mulai panduan 3-MP kamera / camcorder; video chat melalui kamera depan; Bluetooth musik stereo, microSD ekspansi; web browser HTML dengan Flash 10,1, akses ke T-Mobile TV. Telepon terkunci untuk T-Mobile Layanan Ultra-cepat 4G-enabled, Android 2.3 bertenaga smartphone dengan 3,7-inch multi-touch layar dan prosesor 1 GHz .
    Harga Samsung Bukti II 4G Prabayar Ponsel Android (T-Mobile) adalah sekitar $ 175,95

    No comments:

    Post a Comment