Friday, August 10, 2012

Harga Terbaru Samsung Galaxy S III / S3 Unlocked GSM Smart Phone (Pebble Blue)

Harga Terbaru Samsung Galaxy S III / S3 Unlocked GSM Smart Phone (Pebble Blue)

Galaxy S III didukung oleh Qualcomm MSM8960 Snapdragon Dual-core 1,5 GHz, yang didasarkan pada ARM Cortex A9. Memiliki layar 4,8 inci AMOLED super dengan resolusi 1280-by-720 piksel, yang bertempat di shell yang 8,6 milimeter dan berat 133 gram.

FITUR:4,8 "layar Amoled HDLayar besar S3 yang merasa besar di tangan, meskipun perangkat ini hanya 16 persen lebih besar dari pendahulunya, />Smart Stay:Ponsel melacak mata Anda, sehingga selama Anda melihat itu, layar tidak akan redup atau mematikan.

Langsung Call:Jika Anda punya kontak di layar Anda, tidak perlu untuk memukul panggilan: cukup pegang perangkat hingga wajah dan nomor akan dipanggil otomatis

.Smart Alert :Burst shot dan foto terbaikKamera 8MP sekarang menawarkan modus burst 20-menembak dan akan memilih foto yang terbaik untuk Anda. Foto sekarang mungkin pada saat yang sama pembuatan film video.

Wajah Zoom dan Slide Tampilkan:Tekan dua kali wajah untuk memperbesar;. Slide otomatis menunjukkan membesarkan generasi dalam pada wajah sebagai gambar individu untuk gambar dengan banyak orang

Sosial jaringan dan integrasi kamera:Penandaan otomatis gambar, dan pilihan untuk mengirim foto langsung ke yang diidentifikasi di dalamnya, yang disebut Buddy Berbagi Foto, atau menampilkan informasi profil sosial media di layar. Tag Grup memungkinkan Anda menandai beberapa orang dalam satu pergi, jika Anda membuat kelompok pertama.

S-Voice:Itu S untuk Samsung, tidak Siri. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengontrol ponsel melalui suara, misalnya untuk muncul volume, dan menanyakannya pertanyaan.

S-Beam:Kecepatan transfer file melalui NFC ti nggi dan WiFi langsung, antara dua telepon menyentuh bersama, beroperasi sampai dengan 300 Mbps.

Pop Up Play:Memutar video dalam jendela pada setiap

Semua Bermain Saham dan Diberikan:Berbagi layar S3 Anda ke TV, atau menggunakan layar sebagai remote control.

Fitur:

  • 2G Network GSM 850/900/1800/1900
  • Jaringan 3G HSDPA 850/1700/1900/2100 Telepon mendukung jaringan HSDPA kecepatan tinggi
  • 16 GB penyimpanan, 2 GB RAM
  • Dimensi 136,6 x 70,6 x 8.6mm
    Harga Samsung Galaxy S III / S3 Unlocked GSM Smart Phone (Pebble Blue) adalah sekitar $ 499,99

    No comments:

    Post a Comment