Tuesday, August 7, 2012

Harga Terbaru Sony Ericsson Xperia Mini ST15a Unlocked Cellphone - Garansi AS - Hitam

Harga Terbaru Sony Ericsson Xperia Mini ST15a Unlocked Cellphone - Garansi AS - Hitam

Sony Ericsson Xperia Mini ST15a adalah sebuah OS Android v2.3 dengan layar sentuh 3-inci kapasitif yang tahan gores. Ini fitur kamera 5MP autofocus LED flash dengan merekam video HD 720p Wi-Fi, A-GPS dan dukungan microSD hingga 32GB

Kecil dalam dimensi tapi sangat pengalaman, unlocked, 3G -enabled Sony Ericsson Xperia Mini ponsel (model ST15a) datang dikemas penuh dengan fitur inovatif. Didukung oleh Android 2.3 (Gingerbread) OS, Anda akan mendapatkan akses ke banyak layanan Google mobile serta ratusan ribu aplikasi dari Android Market.

xperia Mini headphone
ultra-kompak Android Xp eria Mini

. 3.0 inci Reality Display dengan Mesin tampilan Handphone BRAVIA multi-touch memberikan kecemerlangan visual yang luar biasa dan berkat gambar yang jernih untuk backlighting LED. Dapatkan akses langsung ke 16 Anda aplikasi yang paling digunakan dengan menarik ikon dari desktop Anda ke sudut-sudut homescreen. Sinkronisasi e-mail, kalender dan terima kasih kontak ke Exchange ActiveSync. Plus, dengan OfficeSuite pre-loaded, Anda dapat melihat dokumen dikirim sebagai lampiran e-mail

Kamera 5.0-megapiksel memiliki af/2.6 lensa,. Memungkinkan Anda untuk menangkap kualitas tinggi, terang masih foto dan HD video bahkan dalam cahaya rendah. Kamera auto fokus termasuk stabilisasi untuk diam dan video capture, smile detection, geotagging, lampu kilat LED, dan mata merah fitur reduksi. Hal ini juga menangkap video HD 720p.

fitur

lainnya termasuk single core prosesor 1 GHz, Wireless-N Wi-Fi, Bluetooth untuk handsfree perangkat dan streaming musik stereo, GPS untuk navigasi (menggunakan built-in Google Maps) dan lokasi jasa, 320 MB memori pengguna internal diakses, ekspansi microSD (hingga 32 GB), akses ke baik pribadi dan perusahaan e-mail, DLNA nirkabel media streaming, dan sampai 4,5 jam waktu bicara.

Dapatkan Sosial

Sebuah ponsel yang sangat sosial, Mini Xperia termasuk Sony Ericsson Timescape, yang memungkinkan semua komunikasi Anda dengan orang berkumpul di satu tempat. Facebook posting, panggilan, pesan teks semua berkumpul, sehingga Anda tidak perlu membuka banyak aplikasi yang berbeda untuk melihat apa yang terjadi.

xperia mini yang lebar
Brilliant 3-inch LED-backlit.

Dan melalui Facebook dalam Xperia (dikembangkan bekerjasama dengan Facebook), Anda dapat membuat hiburan Anda benar-benar sosial. Facebook album muncul dalam galeri telepon Anda, dan Anda dapat komentar langsung pada gambar. Berbagi rekomendasi, dan sejenisnya dari pemutar musik. Jangan lewatkan salah satu ulang tahun teman Anda atau menarik Facebook kejadian - mereka semua secara otomatis terlihat di kalender Anda. Anda hanya perlu masuk sekali ke Facebook selama start-up Anda Xperia Mini

.

Vital Statistik

Sony Ericsson Xperia Mini memiliki berat 3,5 ons dan ukuran 3,5 x 2,0 x 0,6 inci . 1200 mAh lithium-polymer baterai dinilai pada hingga 4,5 jam waktu bicara, dan sampai 340 jam (14 + hari) waktu siaga. Ponsel 3G-enabled berjalan pada 800/1900/2100 frekuensi 3G (kompatibel dengan AT & T) di Amerika Serikat, dan 900/2100 MHz frekuensi 3G internasional. Selain itu, ia berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi untuk data suara dan 2G.

Apa Box

Sony Ericsson Xperia Mini handset, baterai isi ulang, USB / dinding pengisi daya, kabel USB, headset stereo kabel, panduan cepat




Android Gingerbread Sistem Operasi

Android Gingerbread

Mini Xperia menjalankan Android 2.3 sistem operasi (dijuluki Gingerbread) - versi tercepat dari Android tersedia untuk smartphone belum. Ini fitur antarmuka, bersih lebih disempurnakan dengan ikon baru, bar pemberitahuan ditingkatkan atas, dan navigasi lebih intuitif.

Multitasking di Gingerbread memungkinkan Anda kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi pada satu waktu. Jika Anda bermain game, Anda dapat dengan mudah beralih ke e-mail masuk dan kemudian beralih kembali ke permainan tanpa kehilangan tempat Anda. Dan seperti versi sebelumnya Android ("Froyo"), Gingerbread menyediakan dukungan untuk Adobe Flash Player 10.1 untuk akses ke Web secara penuh.

Sebuah keyboard pada layar baru membuatnya lebih mudah untuk mengetik berkat tambahan jar ak antar tombol dan ukuran font yang lebih besar. Dan semakin Anda menggunakan keyboard, mengetik lebih mudah akan menjadi seperti ditingkatkan menyarankan catatan fasilitas riwayat masukan sebelumnya untuk membuat saran yang lebih baik

.

Mini Xperia juga membawa satu sentuhan akses ke layanan Google populer mobile Anda gunakan setiap hari. Ini juga menyediakan akses mudah untuk kedua pribadi dan perusahaan e-mail, kalender, dan kontak yang didukung oleh Exchange Server dan Gmail. Dan melalui Android Market, Anda akan mendapatkan akses ke ribuan aplikasi, widgets, dan permainan menyenangkan untuk men-download dan diinstal pada telepon Anda, dengan aplikasi lebih banyak yang ditambahkan setiap hari.

Google Integrasi
  • Android Market untuk browsing dan download ribuan aplikasi gratis dan berbayar
  • Pra-load aplikasi Android: Browser, Kalkulator, Kalender (Google atau Perusahaan), Camer a, Jam, Kontak, Email, Galeri, Olahpesan, Musik, Berita Cuaca, Telepon, Pengaturan, Video Player, Voice Dialer, Voice Search, YouTube
  • aplikasi Google: Gmail, Google Search, Google Voice Search, Google Latitude, Google Maps, Google Places, Google Talk
  • Google Maps Navigasi dengan yang diucapkan turn-by-turn arah menunjukkan real-time dan 360 ° pandangan dari tujuan



  • <- quad band dengan AT & T & Internasional 3G ->

    Telepon unlocked

    Ini membuka ponsel dapat digunakan dengan penyedia layanan jaringan GSM . Itu tidak datang dengan kartu SIM, dan hal itu mewajibkan anda menyediakan kartu SIM untuk penggunaan dengan penyedia layanan yang dipilih.

    Ponsel ini dapat dipasangkan dengan UMTS 800/1900/2100 MHz / 3G HSPA di Amerika Seri kat (serta 900/2100 MHz 3G jaringan yang ditemukan di seluruh dunia, termasuk di Eropa dan Asia). Di daerah yang tidak dilayani oleh jaringan 3G, Anda akan terus menerima 2G layanan data melalui jaringan EDGE (tergantung pada kompatibilitas jaringan)

    .

    Perhatikan bahwa download musik peta,, permainan dan video dan upload gambar dan video melibatkan mentransfer data dalam jumlah besar. Penyedia layanan Anda mungkin akan mengenakan biaya untuk transmisi data, dan ketersediaan layanan tertentu dan beberapa fitur tergantung pada operator.

    Ponsel ini dilengkapi dengan garansi produsen penuh (1-tahun).




    name="specs">
    spion

    Spesifikasi

  • 1 GHz single core prosesor mempercepat segalanya - dari bermain game untuk menonton acara untuk membuka file dari kerja .
  • 3.0-inch layar multi-touch (Realitas Display dengan BRAVIA Engine Mobile) dengan LED backlighting kaca, anti gores, dan sensor jarak (320 x 480 piksel).
  • Keyboard di Layar
  • Onboard GPS dengan Google Maps yang menampilkan turn-by-turn navigasi, jalan dan pandangan satelit, dan banyak lagi.
  • Wireless-N Wi-Fi (802.11b/g/n) untuk mengakses rumah dan jaringan perusahaan serta hotspot saat bepergian.
  • konektivitas Bluetooth (versi 2.1) termasuk komunikasi headset, hands-free car kit, dan audio streaming yang profil A2DP Bluetooth.
  • kompatibilitas DLNA memungkinkan Anda untuk melakukan streaming konten media dari ponsel ke perangkat DLNA bersertifikat lainnya serta memainkan file dari server pada ponsel Anda.
  • Memori ekspansi melalui slot kartu microSD dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 32 GB.
  • 320 MB internal memory (user diakses)
  • 5.0 megapixel dengan LED flash, image stabilizer, auto-focus, fokus sentuh, dan mata merah reduksi.
  • HD kemampuan video capture 720p dengan stabilisasi video.
  • pemain Multimedia kompatibel dengan MP3 dan format musik AAC, dan MPEG4 H.264, H.263 dan format video
  • radio FM dengan RDS kemampuan
  • port USB 2.0
  • Akses Facebook dan Twitter
  • kemampuan mengirimkan pesan Kendali termasuk teks SMS, MMS gambar / video dan IM instan pesan
  • HTML browser (WebKit 5) dengan Flash 10,1 Dukungan
  • akses pribadi dan perusahaan e-mail dengan dukungan untuk account Exchange ActiveSync.
  • 3.5mm headphone jack
  • Speakerphone untuk komunikasi hands-free.
  • Juga Tersedia untu k Perangkat Android ini

    <- AppStore -> <.! - - Kindle -> <- MP3 -> <-. IMDB - -> <-. Audible - > <-. AMZN Mobile ->

    Amazon AppStore untuk Android
    Dapatkan aplikasi dibayar besar secara gratis setiap hari

    Kindle
    Beli buku sekali dan membacanya di mana-mana dengan App Kindle gratis kami Membaca untuk Android

    Amazon MP3
    Toko 15 juta lagu dan aliran musik Cloud Drive langsung dari perangkat Android Anda

    IMDB
    Cari jadwal penayangan film lokal dan daftar acara TV, trailer menonton, dan mencari sumber terbesar di dunia informasi hiburan

    Audible
    audiobook Unduh langsung ke perangkat Android Anda, kemudian mendengarkan manapun Anda pergi, mendapatkan berita audiobook, mendapatkan badge, dan banyak lagi

    Amazon Handphone
    Toko untuk jutaan produk, mendapatkan rincian produk, dan membaca ulasan -. langsung dari perangkat mobile Anda


    Fitur:

  • OS Android v2.3 (Gingerbread), 3-inch touchscreen kapasitif, Sony Bravia Handphone Engine, Timescape UI
  • telepon penyimpanan internal sampai dengan 320MB. MicroSD hingga 32GB Penyimpanan 5MP kamera, autofocus, LED flash, geo -tagging, stabilisasi gambar, tersenyum dan deteksi wajah, fokus sentuh 720p HD video recording, Wi-Fi, Bluetooth v2.1, dukungan A-GPS, Stereo FM Radio MP4/MP3, TrackID musik pengakuan, Google Search, Maps, Youtube, Document viewer 5.0 MP kamera dengan HD video capture 720p; Wireless-N Wi-Fi, Bluetooth stereo musik, navigasi GPS, microSD ekspansi Android 2.3 bertenaga smartphone dengan brilian LED-backlit layar 3.0-inch multi-touch, dan prosesor 1 GHz unlocked quad-band GSM ponsel dengan US / Internasional 3G plus GPRS / EDGE konektivitas (tidak kompatibel dengan operator CDMA seperti Verizon Wireless, dan Sprint Alltel) Hingga 4,5 jam waktu bicara, hingga 340 jam (14 + hari) waktu siaga; dirilis pada bulan Agustus, 2011 Apa yang ada di Box: handset, baterai isi ulang, USB / dinding pengisi daya, kabel USB, kabel headset stereo, panduan cepat
    Harga Sony Ericsson Xperia Mini ST15a Unlocked Cellphone - US Garansi - Hi tam adalah sekitar $ 139,99

    No comments:

    Post a Comment