Wednesday, September 19, 2012

Daftar Harga Terbaru HTC EVO 3D ada kontrak Sprint Cell Phone

Daftar Harga Terbaru HTC EVO 3D ada kontrak Sprint Cell Phone

tampak Telepon dan fungsi dengan baik dan jika saya masih dengan Sprint, saya masih akan menggunakan ponsel ini. Menurut pendapat saya, itu adalah ponsel terbaik yang aku sudah sejauh ini, dan aku sudah beberapa. Aku hanya tinggal di luar wilayah cakupan Sprint sekarang jadi saya harus beralih operator. Silakan mengajukan pertanyaan setiap dan semua sebelum membeli karena semua penjualan akan bersifat final.

fitur:

  • Android 2.3Kapal dengan platform Android 2.3 termasuk akses ke Android Market dengan ribuan, game terpanas aplikasi dan widget
  • .
  • GambarMengambil snapshot Anda ke dimensi berikutnya dan menangkap video 3D dan gambar dengan inovatif, dual kamera 5,0 megapiksel.
  • WebKecepatan sekitar Web dengan Qualc omm Snapdragon 1,2 GHz dual-core processor dan Adobe ® Flash ® 10 support
  • .
  • Pesan (Email & text)Video chat memungkinkan layanan percakapan, interaktif, real-time berbagi antara perangkat mobile atau dari ponsel-ke-desktop.
  • GPS NavigasiDengan akses GPS, Anda langsung dapat menemukan semua yang Anda butuhkan di sekitar kota atau di seluruh negeri - harga gas terbaik, restoran terpanas, tujuan favorit - dan menemukan anggota keluarga kapan saja
.
Daftar Harga HTC EVO 3D ada kontrak Sprint Cell Phone adalah sekitar $ 269,99

No comments:

Post a Comment