Tuesday, September 25, 2012

Daftar Harga Terbaru KaysCase Skin Cover Case Slim Lembut untuk iPhone New Apple 5 2012 Versi, Screen Protector (frost jelas)

Daftar Harga Terbaru KaysCase Skin Cover Case Slim Lembut untuk iPhone New Apple 5 2012 Versi, Screen Protector (frost jelas)

'S KAY TAHU TENTANG KASUS

Selipkan Anda Apple iPhone baru 5 ke dalam kasus ini HardSkin KaysCase menakjubkan dan langsung mengalami sentuhan sensual dan berat hampir menambahkan. Kasus ini memiliki perlindungan tubuh penuh dalam satu paket, ramping massal bebas mode-sadar bahwa meningkatkan estetika perangkat Anda. Menyampaikan perlindungan sehari-hari terhadap dampak, goresan, kotoran, debu, dan bahaya sehari-hari. Akses penuh ke semua kontrol dan cara sederhana untuk memberikan perangkat minimal Anda bulkiness dan perlindungan yang seimbang.


IPHONE BARU ANDA MEMBUTUHKAN KASUS BARU
Terima kasih untuk
pembelian baru iPhone kami 5 kasu s. Pembelian Anda adalah 100% dijamin bebas risiko! Sementara kami yakin produk akan sesuai dengan iPhone baru 5, jika kebetulan tidak kita OTOMATIS akan mengirimkan produk direvisi. Tidak perlu untuk memverifikasi atau mengembalikan produk untuk kami

Kami menghargai banyak pelanggan kami dan ingin Anda menjadi 100% puas dengan produk kami., Jadi kami akan mencoba sebaik mungkin untuk mencapai tujuan tersebut. Kami menghargai ulasan Anda! Namun, jika Anda memiliki masalah dengan produk atau layanan kami, tolong beri kami kesempatan untuk meninjau terlebih dahulu dan kita pasti akan menyelesaikannya untuk Anda.


PERLU KASUS A, KUNJUNGI

.

fitur:

  • berkualitas tinggi termo poli uretan kasus untuk iPhone baru Apple 5 dari AT & T, Verizon, Sprint dan Interna tionl
  • .
  • Sepenuhnya melindungi bagian belakang, sisi dan tepi kaca depan dari goresan, kotoran dan benjolan
  • .
  • grip Ultra ramping dan mudah memberi Anda perasaan nyaman
  • Precise cut-out memungkinkan akses ke semua kontrol dan tombol.. desain
  • profil Rendah ke menunjukkan kasus keindahan ponsel Anda
  • .

Daftar Harga KaysCase Skin Cover Case Slim Lembut untuk iPhone New Apple 5 2012 Versi, Screen Protector (frost jelas) adalah sekitar $ 9,99

No comments:

Post a Comment