Thursday, September 20, 2012

Daftar Harga Terbaru Samsung GT-S7500 Galaxy Ace Plus - Telepon unlocked - International Version - Hitam

Daftar Harga Terbaru Samsung GT-S7500 Galaxy Ace Plus - Telepon unlocked - International Version - Hitam

Samsung GALAXY ACE PLUS memberikan upgrade premium ke bentuk modern dengan memasukkan aksen berkilauan canggih, memiliki halus, tepi melunak dan menggunakan palet warna yang chic hitam. Layar ekstra lebar memastikan ponsel terlihat baik sendiri dan bahkan lebih baik saat Anda menggunakannya! Untuk kinerja yang mengalahkan kompetisi, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor 1GHz kuat yang mampu menangani operasi ponsel canggih dengan terbesar kemudahan. Ditambah dengan Android Gingerbread OS dan Anda memiliki pengalaman mobile yang begitu halus, intuitif dan menyenangkan, itu akan tampak seolah-olah semuanya bekerja dengan sihir! Dan untuk melengkapi semua ini, Wi-Fi menyediakan kecepatan tercepat untuk browsi ng, download dan menghubungkan! Ada ruang untuk segala sesuatu di Samsung GALAXY ACE PLUS! Ponsel ini sekarang memiliki memori pengguna yang lebih besar - sebenarnya itu 8 kali lebih besar dari model sebelumnya! Ini berarti Anda akan dapat menyimpan musik, foto atau file lain untuk memudahkan akses. Juga, ponsel Anda akan dapat beroperasi secara lebih efisien sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman mobile Anda.

fitur:

  • ini membuka ponsel ini kompatibel dengan operator GSM seperti AT & T dan T-Mobile. Tidak semua fitur pembawa mungkin tidak didukung. Ini tidak akan bekerja dengan operator CDMA seperti Verizon Wireless, Alltel dan Sprint
  • .
  • Unlocked Quad-Band GSM ponsel yang kompatibel dengan 2G 850/900/1800/1900MHz frekuensi Jaringan dan Jaringan 3G HSDPA 900/2100MHz frekuensi ditambah GPRS / EDGE kemampuan data Android 2.3 (Gingerbread),. Kamera 5MP, 2592x1944 piksel dengan autofokus dan LED flash, GPS, A-GPS den gan Dukungan, MP3/MP4 Player, Editor Dokumen, editor gambar, Google aplications, Calendar, Picasa integrasi dan input teks prediktif (Swype)
  • 3.65 "TFT Capacitive Touchscreen, 320x480 piksel,. Penyimpanan internal 3GB, 512MB RAM, HTML Browser, Adobe Flash, JAVA via Java MIDP emulator, Qualcomm Snapdragon S1 Chipset, 1GHz Processor,. Wi-Fi 802.11 b / g / n, DLNA, Wi-Fi hotspot dan Bluetooth v3.0 dengan A2DP Waktu bicara Sampai dengan 11 jam (2G) / Hingga 7 jam 20 menit (3G) - Standby Sampai Sampai 670 jam (2G) / Hingga 420 jam (3G)

Daftar Harga Samsung GT-S7500 Galaxy Ace Plus - Telepon unlocked - International Version - Hitam adalah sekitar $ 242,99

No comments:

Post a Comment