Tuesday, September 11, 2012

Daftar Harga Terbaru Sony Ericsson Xperia BERMAIN 4G R800 Android Phone (AT & T) GSM unlocked

Daftar Harga Terbaru Sony Ericsson Xperia BERMAIN 4G R800 Android Phone (AT & T) GSM unlocked

Sebuah fitur lengkap ponsel Android, Sony Ericsson Xperia BERMAIN 4G GSM unlocked juga pertama di dunia PlayStation bersertifikat smartphone - memberikan pengalaman gaming mobile. Dapatkan permainan Anda dengan tinggi res 4-inci multi-touch screen dan slide-out game pad, yang mengungkapkan keypad directional, joystick sentuh analog ganda, dua tombol bahu, dan empat tombol PlayStation ikon simbol - lingkaran, X , persegi, dan segitiga.

Pasangan BERMAIN 4G Xperia Android 2.3 sistem operasi Gingerbread dengan Snapdragon 1 GHz II prosesor dan Adreno 205 prosesor grafis untuk pengalaman yang lebih cepat secara keseluruhan dan benar-benar gaming. Suara stereo menambah kedalaman dan dimensi tambahan un tuk game, musik dan video, dan kamera VGA menghadap ke depan memungkinkan video chat dengan mudah dengan sesama gamer.

Seiring dengan game besar dan kemampuan Android, 4G BERMAIN Xperia termasuk Facebook dalam Xperia, sebuah suite fungsi Facebook diintegrasikan ke dalam berbagai aplikasi, seperti ulang tahun teman 'dalam buku telepon, a "seperti" tombol di pemutar musik, tag foto di media gallery, dan rekomendasi video YouTube dari teman.

4G BERMAIN Xperia menjalankan Android 2.3 sistem operasi (dijuluki "Gingerbread") - versi tercepat dari Android yang tersedia untuk smartphone belum. Ini fitur antarmuka, bersih lebih disempurnakan dengan ikon baru, bar pemberitahuan ditingkatkan, restoran, dan navigasi lebih intuitif. Multitasking di Gingerbread memungkinkan Anda kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi pada satu waktu. Jika Anda bermain game, Anda dapat dengan mudah beralih ke email yang masuk dan kemudian beralih kembali ke permainan t anpa kehilangan tempat Anda.

fitur:

  • 4G-enabled, Android 2.3 bertenaga PlayStation game smartphone dengan slide-out kontrol permainan, dan 4-inci multi-touch screen
  • 1 GHz processor, Wireless-N Wi-Fi networking , konektivitas Bluetooth, GPS navigasi 5-MP kamera belakang / camcorder, kamera depan VGA untuk video chatting, pribadi dan perusahaan e-mail
  • Hingga 7,4 jam waktu bicara, sampai 350 jam (14,5 hari) waktu siaga, dirilis pada bulan September, 2011

Daftar Harga Sony Ericsson Xperia BERMAIN 4G R800 Android Phone (AT & T) GSM unlocked adalah sekitar

No comments:

Post a Comment