Friday, September 7, 2012

Daftar Harga Terbaru Tek Armor HD Pelindung layar Jelas dengan Garansi Lifetime untuk Smartphone Samsung Galaxy III S3 S (3-Pack) (AT & T, Verizon, Sprint, T-Mobile, US Cellular, unlocked i9300, 3G GSM)

Daftar Harga Terbaru Tek Armor HD Pelindung layar Jelas dengan Garansi Lifetime untuk Smartphone Samsung Galaxy III S3 S (3-Pack) (AT & T, Verizon, Sprint, T-Mobile, US Cellular, unlocked i9300, 3G GSM)

Tek Armor Samsung Galaxy S III pelindung layar telah dikembangkan dari film PET revolusioner yang dirancang untuk memaksimalkan cakupan layar pada permukaan bulat atau melengkung. Samsung Galaxy SIII layar melengkung, sehingga kita membiarkan celah 2.5mm untuk kemudahan instalasi dan untuk mencegah mengupas kembali selama penggunaan normal .

Pelindung HD

Tek Armor ini Clear Screen menyediakan transparansi tertinggi sementara masih memberikan perlindungan tahan gores untuk layar 4,8 Anda Samsung "AMOLED.

Tek Armor HD Clear Screen Protektor menawarkan TruTouch dipatenkan kami yang tidak akan mengganggu respon dari tampilan layar sentuh Anda.

Instalasi

Untuk hasil terbaik, ikuti langkah-langkah sederhana untuk menginstal Armor baru pelindung layar Tek. Tips lebih bermanfaat tersedia di http://www.techarmor.com/info/help.

1. Cuci dan keringkan tangan Anda dan membersihkan layar perangkat Anda dengan kain polishing

2. Mengupas setengah dari lapisan "Tab 1" pelindung untuk mengekspos perekat

3. Sejajarkan pelindung layar untuk tombol home di bagian bawah layar

4. Perlahan-lahan menerapkan pelindung layar ke permukaan layar sambil merapikan gelembung saat Anda pergi dengan squeegee.

5. Angkat sebagian kecil dari "Tab 2". Kemudian tempatkan jari Anda pada screen protector bawah dan perlahan-lahan menghilangkan lapisan pelindung kemudian membuang

6. Tutupi squeegee dengan polishing kain dan kelancaran keluar gelembung yang tersisa. Untuk hasil terbaik, mulai dari pusat dan men dorong gelembung keluar menuju tepi layar

7. Polandia sekali lagi dan menikmati Armor Tek Anda Pelindung layar

Garansi

Kami menawarkan garansi seumur hidup pada produk kami dan kami sungguh-sungguh! Silahkan hubungi kami untuk alasan apapun dan kami akan memastikan bahwa Anda puas dengan pembelian Armor Tek Anda.

fitur:

  • Definition Film Transparansi tinggi yang menjamin resolusi maksimum
  • Produk Lifetime Garansi Penggantian Sensitivitas TruTouch untuk nuansa alami memungkinkan untuk akurasi layar sentuh tanpa cela Melindungi layar dari goresan yang tidak diinginkan, mengusir debu dan akan mengurangi tanda-tanda pakaian sehari-hari Terbuat dari PET kualitas unggul Jepang untuk instalasi cepat dan bersih Dibuat dengan perekat kualitas tertinggi untuk mudah dihapus tanpa residu
  • Termasuk: Pelindung Layar 3x, Kain Pembersihan, Squeegee dan Petunjuk Instalasi
  • Ultra-thin film ada lah presisi dipotong untuk menutupi layar kecuali tepi "1/8 miring dari Samsung Galaxy S3

Daftar Harga Tek Armor HD Pelindung layar Jelas dengan Garansi Lifetime untuk Smartphone Samsung Galaxy III S3 S (3-Pack) (AT & T, Verizon, Sprint, T-Mobile, US Cellular, unlocked i9300, 3G GSM) adalah sekitar $ 4,95

No comments:

Post a Comment