Friday, July 13, 2012

Harga Terbaru Sprint HTC Evo 4G Android Ponsel (Black), Tanpa Kontrak

Harga Terbaru Sprint HTC Evo 4G Android Ponsel (Black), Tanpa Kontrak

Eksklusif dari Sprint, HTC EVO telepon 4G mobile pertama di dunia 3G/4G handset Android, menawarkan suara simultan dan data konektivitas dan kecepatan download hingga 10 kali lebih cepat dari 3G. Selain itu, HTC EVO 4G masih dapat terhubung ke layanan data 3G di daerah yang tidak saat ini dilayani oleh jaringan 4G Sprint4,3-inch layar HTC EVO 4G adalah sempurna untuk menonton video di mana saja (lihat gambar lebih besar).Dikemas penuh dengan komunikasi mobile yang kuat dan fitur multimedia, HTC EVO 4G memiliki besar layar cerah 4,3 inci dan built-in kickstand agar mudah dilihat dari video - dari program TV Sprint untuk film HD yang diambil pada auto-8-megapiksel fokus kamera. Ini didukung oleh cepat berteriak Qualcomm Snapdragon 1 GHz prose sor dan Google Android 2.1 sistem operasi. Dengan terintegrasi teknologi Google, HTC EVO 4G membawa satu sentuhan akses ke layanan mobile populer Google jutaan gunakan setiap hari, termasuk Google Search by Voice, YouTube dan Picasa. HTC EVO 4G juga menyediakan akses mudah ke email pribadi dan korporat, kalender, dan kontak yang didukung oleh Exchange Server dan Gmail.Dan melalui Android Market, Anda akan mendapatkan akses ke ribuan aplikasi yang berguna, widget dan permainan menyenangkan untuk men-download dan diinstal pada telepon Anda, dengan aplikasi lebih banyak yang ditambahkan setiap hari. HTC EVO 4G juga termasuk HTC Sense, user interface overlay dari HTC yang membuatnya mudah bagi Anda untuk membuat pengalaman mobile individual disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan Anda.

Fitur:

  • Android telepon dengan konektivitas nirkabel 4G untuk kecepatan download hingga 10x lebih cepat dari 3G (juga kompatibel dengan jaringan 3G)
  • Sprint TV dan Amazon MP3 Store enabled; GPS turn-by- turn arah melalui Sprint Navigasi; akses ke ribuan aplikasi dari Android Market Wi-Fi (hotspot dengan kemampuan opsional); 8-MP kamera dengan video capture HD; menghadap ke depan kamera 1,3 MP untuk video chatting, microSD ekspansi ke 32 GB, Bluetooth musik stereo Sampai 6 jam waktu bicara, dirilis pada bulan Juni 2010 Ponsel ini untuk digunakan pada jaringan SPRINT HANYA di Amerika Serikat . Bersih ESN .
    Harga Sprint HTC Evo 4G Android Ponsel (Black), Tanpa Kontrak adalah sekitar $ 198,50

    No comments:

    Post a Comment