Sunday, September 16, 2012

Daftar Harga Terbaru Samsung Galaxy S II GT-I9100 Telepon unlocked dengan Kamera 8MP dan Touchscreen - International Version (Hitam)

Daftar Harga Terbaru Samsung Galaxy S II GT-I9100 Telepon unlocked dengan Kamera 8MP dan Touchscreen - International Version (Hitam)

Samsung GALAXY S II adalah pembangkit tenaga listrik dari sebuah smartphone dalam desain fantastis ramping dan ringan. Jauh lebih tipis daripada S GALAXY asli dan saingan seperti iPhone 4 (8.49mm 9.3mm v) GALAXY S II memukau ringan (hanya 117g) dan paket versi terbaru dari Android (Gingerbread). Salah satu fitur kebanyakan orang akan melihat langsung adalah yang terbaik screen yang pernah Samsung, yang rakasa 4.27-inch Super AMOLED Plus screen berjalan pada resolusi 480 x 800, memiliki warna terlihat terang dan lebih jelas dibandingkan ponsel lainnya, kontras yang lebih baik dan konsumsi daya yang rendah, dan melakukan luar biasa untuk gaming dan menonton video. Plus ada sebuah kamera 8,1 megapiksel dengan video full HD 1080p pemutaran rekaman, video pada 30 frame per detik dan prosesor dual-core, dengan masing-masing inti berjalan pada 1GHz terik untuk pengalaman yang sangat responsif. The GALAXY S II dilengkapi dengan empat hub untuk membantu Anda membuat sebagian besar dari Galaxy S Anda II, Sosial, hidup Anda mengobrol di satu tempat, Pembaca, baru ebook Samsung reader daerah, Game, cara termudah untuk men-download dan memainkan permainan terbaik, dan Musik, dengan akses ke lebih dari 12 juta lagu.

fitur:

  • Samsung Galaxy S II adalah Smartphone Android dengan layar sentuh
  • 8MP Camera, Dual-core 1.2GHz, A-GPS support

Daftar Harga Samsung Galaxy S II GT-I9100 Telepon unlocked dengan Kamera 8MP dan Touchscreen - International Version (Hitam) adalah sekitar $ 422,98

No comments:

Post a Comment